Aku Ingin Bebas..

Kadang aku sendiri..
Menatap langit dengan sejuta harapan
Merasakan angin menghapus kesedihan
Menyaksikan awan berarak-arak
Mendengar debur ombak memecah karang
Aku ingin bebas..

Kadang aku benci diriku sendiri..
Yang tak punya kekuatan untuk melawan
Yang tak punya keberanian untuk percaya
Tapi aku rela mengorbankan segalanya
Karena aku ingin bebas..

Ini untuk mereka
Aku ingin mereka bahagia
Tanpa harus mengorbankan nyawa
Aku tak mau melihat mereka menderita
Karena kami ingin bebas..

-terinspirasi oleh kisahnya Nami..but., i really wanna be free!!

Please do leave a comment :)

