eSeMeS at The Museum

heaaaaa…akhirnya gw bisa kluar rumah slain ke warnet..!!! heaaahahahahahaaha..! slama satu stenga minggu liburan ini, gw blm kluar rumah (slain shooting ‘film’ *yg cm ngbuntut doang* sama ke warnet) sama skali..uda gt di rumah gaada hiburan..mangascan wanpis blom kluar2 lg..*ehh tp kata zaki uda ada..liat ahh* dann…yahh pokoknya hari2 tanpa wanpis! hiks.. (yahh senangnya mino yg tiap hari nongkrongin wanpis..jd bisa gila2an dehh nangis2 ketawa2 sendiri tiap harii..waakakak..) and..finally!! refreshing! hohohohooo..!! *kasian amat sihh gw –;*

well, pdhl tdnya gaada niat nonton gtu, ehh tau2 pas lg makan di dkt 21, eyang gw suruh liat2 lg ada film apa..gw uda mikir aja, “ahh paling2 jg filmnya pocong2 dkk, gaada yg seru..” dann tnyata tidak, saudara-saudara!! ternyata night at the museum is already out! sooo..jadi jg deh acara nontonnya. pdhl gw uda bersyukur lupa bawa kacamata, cz gw kira eyang gw ga bakal ngajak jalan lama2..but anyway, ya gpp jg sihh. seneng koq, ditraktir. huahahah.

tnyata bagus jg yahh filemnya. seruu. kocak..huahahahah. yaah..ben stiller gitu lohh. pas banget gitu. hahahahaa. jd ceritanya ttg Larry (Ben Stiller) yang dapet kerjaan jd nightguard di sbuah museum. tapi ternyata, benda2 di museum itu jadi idup klo malem2.. the dinosaur, the statues..dll. yah…pokoknya gitu deh. klo mau tau, tonton aja pelemnyah.

tapii..ada yg bikin tambah lucu nih.. pokoknya filemnya tu uda bagian2 akhir gtu deh..lg siiii~ng…sunyi abis, tau2… “Ba~ng, eSeMe~S si~apaa~ ini, Ba~ng..” heaaa…tau2 hp seseorang di blakang bunyi memecah keheningan..mana ringtone-nya lagu SMS pula..lsg ngakak smua dehh. lsg memecah keheningan gtu..huakakakak. uda gtu ada yg nyahut, “ada Jablay juga, gak? hahahaha” ehh…di pojok lain njawab, “nih, di sini ada Jablay, huahahaa” ahh pokoknya geje gtu dehh. (ga lucu ya? ^^;)

yahh..ahh emang geje. saya cukupkan sekian saja…*emang ga jelas!*

Advertisements

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s