Lempar tebing..panjat lembing..bambu runcing..lari mancing..*lhoh? :p*

Yakk..stlh dikasih tau scr mndadak klo gw bakal ikut trilomba, TIGA lomba atletik hr senin di rawamangun…trs latian kepepet di ragunan..yg latiannya ga pake alat maupun lapangan beneran…*latian lempar lembing ko di lapangan panahan?? lembingnya pake bambu runcing pula.* akhirnya hari ini lombanya pun diadakan..berikut laporannya *halah* dan jangan lewatkan bagian terpenting *ga juga sihh* yaitu CRAZY FACTS di bagian bawah*ga penting deh sumpah* yahh…sbnrnya semua yg gw tulis ini emg GEJE alias GA JELAS dan GILA smua. tapi ya…selamat menggila aja kalo lo mau baca. NYEHEHEHE.

Hr ini gw abis ikut trilomba atletik di rawamangun… sayang banget sihh ga menang…dr 28 gaada yg menang…*yg ikut itu gw -BAMBU RUNCING..he3-, duan xii ipa 4, helen xi ips 2, annisa (icul) xi ipa 1, via x6, mila x6* yahh, rasanya sih HAMPIR menang…ahahahah *pede gitu* iyaa coba kalo penilaiannya ga tiga2nya dirata2, tp penilaian per nomor…28 pasti ngegaet juara tuh per nomornya. Gw lari 400 m, annisa (icul) lempar lembing, duan lompat jauh.

Huhuhuwwekkk *ini nangis apa muntah?*… pdhl td catetan waktu 400 m gw bagus katanya. Tp lempar lembingnya memble *8,xx m…hoek* lompat jauhnya jelek…*2,xx m…cuih* aaahh sayang bangett. Tapi gw rasa itu td wasn’t my best. Hiks. Rada nyesel. Tapi wajar sih. Latian aja bru skali pas kmrn itu. tp sebelnya krn kita ga ngrasa tuh klo diantara sklh2 td ada yg menonjol gt. Mxdnya gaada yg ‘WAH’ gitu…ga kyk pas POPSMA d ragunan…kan d ragunan tu kliatan gtu ada yg jago…tp klo tadi mah…ada yg pke muntah2 sgala lah, ada yg uda mau pingsan pas lari 400 m, dll…pokoknya ga pada kliatan jago2 gt deh. tapi yaa ntah jg ya. Mgkn krn kita ga liat gr2 telat kali. Wahaha.

Ohhya oke, gw ceritakan keseluruhan kejadian hari ini. Pokoknya td pagi gw brangkat pagi banget deh, secara disuruhnya ngumpul jam 6…yo wess lah, gw nyampe di halte 28 jam 6 lewat dikit…jd tu kita ga masuk skul dulu, ga ikut upacara dulu, cz mulainya jam stngh 8. yawda abis helen dtg siap2 brgkt stlh kemudian lama nungguin mila. EHH GA TAUNYAA…kita mesti nunggu p’saroh dulu *kan naik mobil sklh*…dan secara p’saroh GA PERNAH YG NAMANYA DATENG PAGI OR ON TIME… yawda kita lama lagi dehh nunggu p’saroh…ysuw kita duduk2 d mobil 28 d dpn halte…smbl ngobrol2, ngliatin anak2 yg lg upacara huhuhu kasian yakk pada panas2 bdiri di lapangan,trus kita nyante2 adem duduk di dlm mobil *kesannya MT gitu, wakakak* ahh pokoknya sumpah dehh GEJE ABISS. Pokoknya kemudian *halah…kemudian :p* di kejauhan gw ngliat seseorang trus gw ngbatin, “ehh itu p’saroh bukan sih, tp ko jalannya nyante amat.” Uda gitu si bapak yg gw curigai sbg p’saroh tsb smpet2nya nyalain rokok dulu pula. Pas gw liat p’jito lg heboh manggil2 si bapak itu dr jauh, gw bru nyadar klo iya bner itu p’saroh. *busett, uda ditungguin lama, jalannya nyante2, smpet2nya berenti dan nyulut rokok dulu pula!* yawda, baru dehh kita brgkt. *tuhh bner kann, dasar orang Indonesia, blgnya brgkt jam 6 lewat, ehh ini malah jam 7an. sama aja boong.*

Di perjalanan lamaa, secara emang jam macet dan jaraknya mayan jauh. *yaiya ps.minggu-rw.mangun kan ga deket gituh.* dan voila! Kita bru nyampe jam stgh 9. lombanya uda mulai dr kpn tau. Kita kelewatan seri 1, 2, sm 3. seri 4 baru mo mulai. Jd pas nyampe, si duan *yg tnyata kbagian seri 4* lsg dipanggil. Buru2 deh dia turun. Yawda pokoknya nyampe sana kita lsg msuk kamar mandi yg tata letak bagian dalamnya bner2 ajaib, dan wanginya juga semerbak. Abis menuntaskan panggilan alam yg sahut-menyahut sjak kita duduk di dlm mobil sklh *apaan tuh* plus ganti baju bagi yg blom, kita lsg turun dan mngambil nomor masing2. ehh tnyata helen, icul, dan gw yg kbagian seri 1, 2, 3 uda kelewat. Jadi yaaah…susulan deh. *sayang gaada remed, wahahah*

Ptama, gw susulan lari 400 m bareng icul dan helen. Yahh ga asik banget sm temen sendiri. Tp gw ttep berlari spt biasanya gw lari *emg biasanya gw lari kyk gmn?* nggak, malah prasaan lbh cepet *ahh yg masa?* cz scr ajaib dan ga kyk biasanya, di sktr 50 m trakhir gw msh bisa sprint. Biasanya gw ga pernah sprint, kalee…ga kuat. Ehh scr ajaib td gw bisa. Pdhl pas 200 m-an gw ngrasa perut gw sakit dan mules. Tapi pas nyampe finish, tu mules ilang dalam sekejapp. *ajaib skali pelarian 400 m hari ini…heahahahah –penggunaan kata ‘pelarian’ yang tidak tepat-* (yaelah, knp skrg pas gw ngmg mules, gw lsg mules?? -_-; ) dan kata sang timer, catetan waktu gw BAGUS. *Alhamdulillah ^^*

Abis itu gw ke lempar tebing…eh, lempar lembing. Ternyata wlpn ga sia2, hasil latihan selama 2 jam dengan menggunakan BAMBU RUNCING pas hr sabtu kemaren di ragunan dg bintang tamu p’haryono dan p’jito *kalimatnya ga efektif* itu, ga terlalu membuahkan hasil yg bagus jg. Ok sih lumayan gw bisa ngelempar, lemparan bagus, ga kena dis, tapi plg pol cm 8 meter koma skian…huekk cuih cuih. Harusnya sih gw bisa lebih bagus. Pdhl lembingnya lebih pw, ga kyk lembing ala BAMBU RUNCING yg dipake pas latian kmrn *ahh. Gw akan mempromosikan olahraga ini sm anak2 BAMBU RUNCING. Biar dijadiin olahraga nasional BAMBU RUNCING. Kan latiannya pake bambu runcing, ahahahah. -knp coba drtd kata ‘bambu runcing’ gw bikin allcaps trus? xp* si icul tuh KEREN ABIS, jarak terjauhnya 16 meter koma skian. BUSETT, gw aja cm stghnya.

Nahh trakhir gw ke lompat jauh…ahh sumpah yg ini gw ga puas. 2 kali gw bertolak dg kaki yg slh… ga kena dis, sih. Tapi pas mau bertolak, ko yg kebagian kaki kiri mulu. Yg trakhir baru kaki kanan. Tp kok dodolnya gw ga sempet ngbanting kaki kiri gw…pdhl kaki kanan gw melayang uda lmyn jauh. Klo gw lempar ato tarik dikiiiiit aja kaki kiri gw, pasti lmyn tuh. Hiks. DODOLNYA. tp gw rasa gw bisa lebih baik. it wasn’t my best. Si duan okee…klo ga slh nyaris 4 meter. Lupa brp. Tapi oke lah.

Abis itu makann…asik2. *bagian yg paling ditunggu2…* kapan lagi makan gratis? Fufufu…pokoknya sambil nunggu pengumuman lomba kita makan dulu. Yaaah…nunggu 30 menit smbil bengong2 kan ga lucu jg. Yawda deh…abis makan baru balik lg k lapangan td. Tapi ternyata, saudara2…! PIALANYA UDAH DIBAGI…HIKS HIKS GEDUBRAK. Dan 28 ga kedapetan…huweee…. Tapi….salah juga nih, lupa nanya perolehan skornya. Kali aja sbnrnya beda tipis dg juara 3…huhh. Soalnya kita ngarep bgt deh…abii~s..pialanya gede banget!! Kyk piala juara umum gitu…*awalnya gw kira itu piala yg dipajang di dpn buat juara umum, cz gedenya ga nanggung2…tapi stlh gw pikir, ko kyknya ga mgkn jg medali, org lombanya ditotal koq tiga2nya…nahh stelah mikir2 gw baru nyadar, itu emg piala bwt juara 1, 2, 3 dan gaada medali…krn penilaian dirata2, ga per nomor…*

Berikut ini CRAZY FACTS ttg trilomba hari ini…

1. duan awalnya ngira piala2 itu buat pajangan, dan stlh tau itu piala trilomba, dia lsg mupeng dan terus menatap piala2 tsb penuh harap…bahkan berniat untuk mencolek/menyentuh piala tsb wlpn sdikit saja, kalau2 ga berhasil menang. *dan ternyata sayang banget ga lo sentuh, ndu. ternyata kita ga menang.*

2. Quote of the day berbunyi, “APA SIH MASALAH LO??” yg berulangkali dilontarkan oleh duan ke smua orang *ga peduli siapapun, ga pduli denger apa kaga* ketika ada sesuatu hal/kata2/pekerjaan yang mengganggu atau terkesan tak biasa sehingga semua anak tertular dan mengatakan kalimat tersebut setiap kali ada pemicunya berupa hal2 tersebut. *tapi jgn khawatir, kata2 itu hanya sbg candaan tanpa maksud serius. semuanya menanggapi dengan tertawa, koq. jadi ayo kita semua tertawa, HAHAHAHAHAHA.*

3. ada slh 1 peserta *lupa dr sklh mana* yg giliran lempar lembingnya dketan sm duan. abis giliran si duan nglmpar dan jaraknya 12 koma skian meter, tu org nglempar dan jaraknya 13 koma skian, tp dimasukin pdhl kena diskualifikasi.

4. ternyata ada juga peserta yg lompat jauhnya bertolak masih pake 2 kaki…ahahahahah.

5. lembing yg dipake lumayan pw, wlpn dari besi atleast ga terlalu enteng kyk BAMBU RUNCING kmrn, ahahaha…*tp koq lemparan gw masih memble…?

6. si via anak klas x-6, spanjang hari heboh mulu, jerit2/teriak histeris menggelikan, ntah pas ada semut gede lah, entah pas minta ditungguin sm anak2 lah, ntah pas ngliat kucing boker lah…pokoknya hal2 ga penting dan ga perlu dihebohin dia teriak2 sendiri lah… dan ternyata no wonder, dia “msh kecil”…ahahahah *13 tahun* (kehebohan ga pentingnya ini juga yg bikin anak2 *terutama duan* berulang kali komentar, “APA SIH MASALAH LO??”xpxp)

7. selama gw makan siang, gw diliatin sm kucing yg pasang tampang mupeng…yg dg ga tanggung2 duduk di atas bangku, persis di sebelah gw. dia terus2an nglongok ke atas meja, wlpn berulang kali gw dorong kepalanya ke bawah meja. karena tatapannya itu mengganggu, gw ketekin aja tu kucing. uda gitu, ketika gw berbaik hati ngasi tu kucing tulang.,kan tulangnya gw jatohin ke bawah. dia ga liat. uda gw tunjuk2in ama tu kucing. tp ga liat2 jg. pas akhirnya dia liat, dia lsg lompat ke bawah mo ngambil itu tulang. tp pada saat yg bersamaan, seekor kucing lain menyambar tulang tsb dan kabur bgitu saja. hal yg serupa terjadi lg ga lama kemudian. kucing td pindah duduk ke sblh kanan gw dan melakukan hal yg sama kyk td. gw kasi tulang satu lagi, kali ini dia liat dan lsg lompat ke bawah, tapi lagi2, di saat yg bersamaan, seekor kucing lain menyambar tulang tsb dan membawanya pergi.. kasiaaan deh lo, cing!

One thought on “Lempar tebing..panjat lembing..bambu runcing..lari mancing..*lhoh? :p*

  1. GAMBAR LAPANGAN LEMPAR LEMBING KY GMN SIHH???
    TUGAS SEKOLAH NIEE…..

Please do leave a comment :)

