Sedikit Ungkapan Kegembiraan Saat Ini XD

setelah penantian yang cukup panjang tanpa kepastian.. bahkan tanpa mengetahui dengan pasti kapan hari itu akan datang..
akhirnya..

hari ini mantaplah sudah..

GW KETERIMA PPPKB UNIVERSITAS INDONESIA 2008 JURUSAN TEKNIK KIMIA!!!

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah wa syukurillah.. Alhamdulillahirabbil’alamin..

huaaaaa it’s a great relief, tapi gw ga boleh terbuai dulu.. masih ada UN, US, dll..

gw harus lulus dengan gemilang!
IPA 2 a.k.a Bambu Runcing harus keluar blacklist dengan ngdapetin rata2 UN tertinggi!
semua itu harus dan semoga terealisasi!!

amin ya Allah, ya Rabbal ‘Alamin..

**
gw seneng bgt.. lega..
pdhl bbrp hr yang lalu gw nangis2, sakit hati gara2 tmn baik gw yg bner2 gw percaya, ternyata munafik.. dia bner2 backstab gw.. bahkan gara2 dia, ortu gw smpe ga percaya gitu sama gw.. hiks. rasanya kyk gaada lg org yg mau dengerin gw.. sumpah. sedih banget gw kmaren itu. nyesekk bgt, gila.. (

tapi skarang gw ga peduli lagi. gw seneng banget dan bersyukur, selain karena gw keterima PMDK, juga karena ternyata masih ada yg mau dengerin gw. masih ada temen2 yang peduli. (bahkan smpe mau nekat segala.. *hahaha thanks banget yar, ga usah segitunya koq*) masih ada tmen2 yang turut seneng atas keberhasilan gw.. (makasih banget yaaa doa dan dukungannya!) masih ada tmen2 yang bisa bikin senyum bahkan ketawa ngakak sekalipun (Bambuzer, thank you so much, walaupun cuma stngah kelas yang bner2 bisa kompak, gw seneng banget, kita udah bner2 sharing happiness dan sadness bareng2. lo smua bner2 bikin gw ngakak kemaren. thanks, guys. makasih jg dukungannya. I love you all. keep contact please! )

pokoknya.. gw bersyukur banget! Alhamdulillah. ga banyak yg bisa gw bilang, selain berkali2 ngucap Alhamdulillah.. (jadi banyak kan tuh? ;p)

Song of the month: Gina Rene and Gabriel Rene – Mean Girls
“you said I was a true friend you’d never forget. I hardly believe that you remember what you said.
friends don’t lie to each other, right? friends stick close one another, right?
but you’re not my friend, and now I know why; you’re just a mean girl.
leave me alone, I’m gone, it’ s over.
never thought you’d be such a pushover.
didn’t take long for you to crossover. ..well, you’re just a mean girl.”

4 thoughts on “Sedikit Ungkapan Kegembiraan Saat Ini XD

  1. hehehe selamat ya!!

    tapi tehnik kima katanya bnyk fisikanya loh

  2. Aisyah Yuliani

    DH!!!!!!!!!!!!! semangat ya bu!!!! KEREN BANGET!!!! keren, keren, keren!!!! makan-makan dong hehehehe

  3. hee miss maaf lupa dibales.. abis lsg ke-approve sih ^^;

    iya, emang..masa banyakan fisika.. tapi gapapalah.. smoga fisikanya masih bisa “dinikmati” ^^

  4. hoho..Alhamdulillah..
    sini lo pulang dulu klo mau makan2.. hahaha

    ehh lo sendiri gimana? ga cerita2 ihh. udah mngukir prestasi apa aja lo dsana? hehe..

Please do leave a comment :)

