Ujian Nasional review

yosh~! hari2 menegangkan Ujian Nasional akhirnya berlalu juga! Alhamdulillah.. seenggaknya skrg udh bs narik nafas dulu.
gimana tmn2? lancar?

ok, klo mnurut gw sih..
hari pertama;
Bahasa Indonesia -> ga susah2 amat sih.. tapi ngebingungin gitu.. biasa lah, Bahasa itu gampang2 susah.. yg gampang koq dibikin susah. hahaha. ini mata pelajaran subjektif yg kyknya rada2 ga penting.. (ga bner2 aplikatif, liat aja org2 jaman skrg gaada yg nulis surat resmi bner, ejaan bner, pidato bner.. salah smua tuh. bahkan guru Bahasanya sendiri salah!)
Matematika -> gw kaget tapi bersyukur banget, ini malah lebih gampang drpd Bahasa.. padahal pas smua TO yg lalu, waktu 120 menit ga pernah cukup bwt gw nuntasin 40 nomor. tp kmrn Alhamdulillah, bisa smua gw! XD (smogaaa bisa dapet 100, amin! *ngarep*)

hari kedua;
English -> it’s quite easy.. (not rather hard, I mean) but..well, who knows what the result will be..
Kimia -> uaaah parahh!! teori smua! itungannya dikit banget.. bner2 di luar prediksi.. beda banget sama TO.. seolah percuma gtu gw blajar..(soalnya gw lebih fokus ke itung2an) hiks. bahkan gw ga lebih yakin dr 70%.. >.< ..yahh, skrg cm bs berharap dan berdoa.. think positive!

hari ketiga;
Fisika -> koq itungan gw meleset terus ya?? banyak yg ga dpt jawabannya.. apa emg gaada jwbnnya? krn pas nyocokin sm tmn2 jg tnyata ada bbrp yg ga dpt jwbnnya.. yahh smoga dianulir ya, ahaha. tapi.. ini juga agak beda dr TO.. nyebelin.. gw banyak nembak, hiks. uda gtu waktunya ga cukup pula. padahal pas TO fisika gw ga pernah kekurangan waktu.. aaah gmna dooong
Biologi -> yg ini rasanya gw sedikit lebih bisa drpd fisika, ntah knp.. wlpn kyknya banyak yg salah juga.. banyak nembaknya juga

yahh, bgitulah.. now there’s nothing we can do.. selain optimis, berharap, dan berdoa spy kita dapet hasil yg terbaik.. (amin) dan berusaha yg terbaik jg buat ujian praktek dan Ujian Sekolah..
tmn2, kk2, adek2, bapak, ibu, om, tante, smuanya.. mohon doanya jg ya, supaya kami (angkatan 2008 ) bisa lulus smuanya.. amin!

ohh iya, tmn2 di daerah ada masalah teknis sama UN ga? soalnya sore2 pas hr pertama itu gw liat berita, katanya banyak masalah teknis gtu di tanggerang, NTT, dll.. ada yg naskahnya telat, kurang, dsb..
yahh, bgmn pun, smg hasilnya ttep bagus ya! amin..

SMANGAT!! ANGKATAN 2008…LULUS!!!!!

5 thoughts on “Ujian Nasional review

  1. hehehehe dah tau donk hasil UANnya :) *evil grin*

  2. gyaaa~~ *tambah panik*

    ii~h..miss ngintip2 ya..

  3. tapi sekarang dah lwe….ga khan…..

  4. eh maksudnya secara keseluruhan…

    nadh dpt berapa?

  5. @mba miska: iya dong, Alhamdulilah ^^

    @mino: hehe ada tuh di postingan yg baru

Please do leave a comment :)

