Indonesian Idol

haha..biasanya gw jarang banget nongkrongin yang namanya Indonesian Idol, secara POP Idol gitu. gw suka sih musik pop, cuma klo isinya lagu2 karaokean gitu males dehh.

tapi di Idol 5 ini ada yg mnarik perhatian gw.. si Januarisman alias Aris. aslinya pengamen gitu. tapi bertolak belakang banget sama sih Dede Richo, yg sama2 pengamen. si Richo tu pengamen banget; bawel dan nyolot. tapi klo Aris itu.. cool, kyknya sih pendiem gtu.. mungkin dia pemalu juga, soalnya sering nunduk sih. pokoknya orangnya ga neko2.

dan gw salut sama dia. gw nonton workshop pertama smalem.. sumpah keren abis! dia bisa ngubah lagunya Letto yang sangat letoy jadi lively. hebattt. padahal asli gw ga suka banget sama Lettoy saking letoynya. lagu karaokean juga sih..(kmaren banyak yg nyanyiin lagu2 karaokean, alias lagu2 mellow yang cengeng dan bikin ngantuk gitu). tapi pas liat performance dia.. wahh gw jatuh cinta deh. sayang ga boleh tampil pake gitar. padahal klo pke gitar pasti jauh lebih keren. haha.. tapi tanpa gitar aja udah keren, gimana klo pke gitar??

sjauh ini dia yg paling keren! gw sih pengennya dia yang jadi Idol. hehe.

Advertisements

7 thoughts on “Indonesian Idol

  1. wah sama ma tmn eke…dia nonton cuma aris aja trus ganti channel deh.

    daku sih dah eneg ma indo idol dari jaman ihsan menang…amrik idol baru belum bosan.

  2. rico udah tersisih ya mbi?

  3. eh rico yang ga sopan itu ya?? waktu itu teman saya nonton n begini pembicaraannya:

    anang : “kamu kayak nyanyi di cafe ya”

    rico: “oh mang mas anang pernah nyanyi di cafe?”

    anang: “oh saya pernah nyanyi dimana2. Saya cuma mau bilang ini kontes nyanyi ya”

    rico: “oh emang ini kontes nyanyi mas bukan arisan”

    wuih amat sangat ga sopan!!

  4. iya, emang. klo yg saya liat waktu itu dia mlh ngmg kyk gini

    daniel: “kalau kamu tersisih malam ini, apa yang mau kamu bilang ke ibu kamu?”

    rico: “mak, kalau aku pulang malam ini, kasih bika ambon (ato apaa gitu, agakl upa) ya buat mas anang, mas indra sama mba titi. kasih dua kotak masing2. beli yang xx belas ribu itu. tapi kalau malam ini aku pulang aja. kalo nggak, jangan kasih dulu.”

    yahh kira2 begitulah

  5. ah aneh!!! masa orang amrik yang lebih liberal jadi lebih sopan dr orang Indonesia….

    shame on them!!

  6. well.. *questionable*

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s