Tidak Lulus..

..Adalah frase yang dicoret di surat keterangan kelulusan gw. Huehuehuehue. Alhamdulillah.. dan Alhamdulillah juga 28 lulus 100%..

Jadi pengumuman kelulusannya tuh hari sabtu, 14 Juni yg lalu. Gw bangun agak siang spt biasanya (spt biasanya selagi libur, nyehehe. Jam tidur gw bergeser gitu..huwe), jd gatau itu surat sbnrnya nyampe jam brapa, yg ngirimin siapa (secara suratnya bisa dilempar/diterbagin dari sklh ke rumah gw, hahaha). Tapi ternyata disitu cuma ada keterangan “LULUS/TIDAK LULUS” tapi gaada rincian nilainya. Jadi gw coba cek di http://www.sman28jkt.com juga, tapi ini malah lebih aneh. Ada kalimat, “dengan rincian nilai Ujian Nasional sebagai berikut:” trus ada tabel nilai di bawahnya..tapi kosong melompong! Ga niat amat yak ngasi pengumuman? Hahaha..

Belakangan diketahui klo kita baru bisa liat nilainya hari selasa, 17 Juni..sekaligus ngambil undangan wisuda. Ternyata anak2 yg keterima PPKB UI tu pengen sekalian ngucapin terima kasih kpd Pak Nanang dan guru2..yahh begitulah. Jadi gw dateng ke sklh jam 9, sesuai kesepakatan anak2. Nyampe sklh (yg hampir tiap hari gw lewatin klo mo kmn2), blm pada dateng tuh the PPKBers (halah istilahnya, hahaha) dan bu yeni selaku wali kelas yg sharusnya bagiin undangan wisuda blm dateng, jadi gw liat2 nilai dulu di ruangannya Pa Hade. Nyemm..lama juga ngantrinya, soalnya dokumennya jadi satu smua. Jadi gw skalian ngliatin nilai anak2 yg laen, hehe..

Rinciannya sekian:

Bahasa Indonesia: 8,60
Bahasa Inggris: 9,40
Matematika: 10,00
Fisika: 8,50
Kimia: 8,25
Biologi: 9,00

Total Nilai: 53,75

Sesuai perkiraan, math dapet 10, english gagal dpt nilai sempurna dan nilai paling rendah kimia (gara2 gw fokus ke itungan dan ternyata soalnya teori smua..ughh. Alhamdulillah masih dpt di atas 8..)

Dan gw berhasil ngalahin Kani dengan beda nilai 0,15.. pembalasan buat yg dulu dia ngalahin gw dengan selisih nilai yg sama, 3 tahun yang lalu. Hehehe..kita seri, Kan. =p

Katanya sih nilai tertinggi tu Putri Wahyu, dg nilai 54,90 ngalahin Lina yg nilainya 54,85 (klo nilai di blkg komanya salah, betulin yak. agak2 lupa nih).. Wah wah Lina tergeser dari #1 nih, tumben..hehe.

Anyway, congratulations to the students of class of 2008 who have graduated, especially to all my 28 fellas.. This is just the beginning. Keep on fighting!

(Duhh..mood gw ancur lagi nih..huhuhuhikshiks)
7 thoughts on “Tidak Lulus..

  1. selamat ya………

  2. @embi: halah.. nilai lo kan lebih tinggi. cie2 embi..

    @mba miska: Alhamdulillah..makasih mbak :D

  3. whuidih…canggih deh!!

    tapi iya nih kok kalah ma embi ya? hehehe

    selamat ya….dah lulus n dah temang juga karena dah siap2 nguli.

    eh katanya eng 10 itu si ariyani yang dpt

  4. hehe iya nih, tersaingi.. ^^;
    tp Alhamdulillah masih bagus lah itu

    ani? wah keren…

  5. iya cuma ani satu2nya yang 10!!! math masih ada beberapa org.

    nanti yang naik sampe 10 besar atau 5besar aja ya?

  6. hahaha.. I’m good at english, but never been perfect.

    well I’m not in top 10 anyways, it seems

Please do leave a comment :)

