Mabok Ayam

Gila, ber-kokokpetok deh nih gw. Huhuhupetokk.. *tuh kann.*

Yakk, jadi begini ceritanya.. ga ada angin gaada ujan (yang artinya cuaca lagi cukup bagus..hehe), eyang sama tante gw ngajakin jalan. Gw gatau sih tujuannya kemana, entah mo ngapain..tapi gw sih ikut2 aja lah. Mumpung dibayarin. HOHOHO. Lagian gw udah liburan sekian lama juga hampir ga pernah kluar rumah (Iyah, kasian ya gw, gadis rumahan. Hehe. Selain ke sekolah, paling2 gw ke luar rumah cuma seminggu sekali. Itu juga klo ada yg ngajakin(+bayarin :p). Gara2 jarang kluar rumah inilah gw jadi ga kenal2 jakarta wlpn udah 6 tahunan tinggal di dlmnya..kasian amat yak gw? Hahaha. Soalnya klo kluar rumah *wlpn cm bntar/dket* pasti kluar duit sih..! >.< Makanya biasanya gw cari tebengan :p)

Yakk, kembali ke leept-..cerita. Ternyata tante gw bawa dua anaknya, anak tengah sama anak bungsunya (anaknya cowo smua). Masih kecil2, yang tengah kls 2 SD, yg bungsu masih TK. Tu bocah dua duduk di kursi depan. Sepanjang jalan berisiiik banget. Becandaan ga jelas dg volume yg ga nanggung2. Padahal supirnya tante gw masih baru, masih blm apal jalan dan kadang masih agak kagok nyetirnya. Bocah2 itu rusuh, “Nggaak! Tadi kan aku ceritanya nembak itu..orang nyebrang!” Yang satu bilang, “Ih kalo di CoD (nama game) gak boleh tauk nembak orang nyebrang!” Yaiyalah! Ngapain orang nyebrang ditembak?? Gw sih takut aja gara2 rusuh si supir baru itu tau2 nabrak orang nyebrang betulan. Alhamdulillah ngga. *ngga penting ya? emang ngga*

Okeh, ternyata gw dibawa ke PIM2. Sampe sana tadinya mo nonton, cuma kemaleman, akhirnya ga jadi deh. Padahal film2 di PIM lg lumayan. Drpd di tmpat laen..film2 indo ga jelas smua (Ya pulau hantu lah, hantu perawan lah.. jangan2 besok ada hantu janda, lagi??) Akhirnya gw diajak makan di Kenny Rogers Roasters. Gw sih mikirnya, wiih asik makan enak. Ehh yang ada gw malah..mabok ayam.

Ngga, ngga..itu bukan penyakit sampingan dari flu burung yang menyebabkan orang jadi bertingkah dan bersuara kayak ayam..bukan itu. Jadi gini, katanya Kenny Rogers di PIM2 tuh baru buka gitu.. jadi ada menu promo gitu deh. Eyang dan tante gw tertarik utk makan di situ. “Udah lama juga ga makan ini.” gitu katanya. Jadilah gw pesen menu promo paket itu.. 1/4 chicken apalah itu sama ada 3 side-dishesnya, gw pesen mac&cheese, rice..something, dan salad..something. *lupa apa namanya. pokoknya gitu deh :p* termasuk muffin dan lemon tea. Gw abisin deh itu seporsi. Lumayan kenyang juga..soalnya dapet potongan dada yg banyak dagingnya (cm ada itu katanya) Tau2 tante gw nyodorin, “La, ini mau ga, masih banyak nih.” Eh gw disumbangin ayam sisa anak2nya tante gw. Tau lah biasanya anak2 makannya ga banyak. Ternyata sisanya tu masih setengahnya..sebongkah gede ayam *sebongkah? kyk es aja, hahaha* Omaigoat. baru 3/4 bagian gw abisin..(udah mulai enek tuh gw sama ayam). Tau2 eyang gw ngasih lagi sepotong gede paha.. Hahaha makin enek gw. Tapi mau ga mau ya gw abisin juga. Hasilnya..ya inilah gw, kokokpetok… Gw rasa orang2 yg ngeliat gw shock tuh, apalagi mas2 waiternya, hahaha. Mungkin dia mikir,“Gila, ini cewe makannya banyak bener!” Gimana yah mas, saya kan masih dalam masa pertumbuhan! Nyehehehehe. Huhu..jarang2 makan enak dibayarin..tapi gw malah mabok ayam..nasiip nasiip. Tapi masih enak ah :p

Huaah! Gw gamao lagi liat ayam dalam waktu <12 jam! *karena besok pagi pasti laper lagi, hehe. dan menu makan siang di rumah pasti.. ayam lagi! D8*

Advertisements

3 thoughts on “Mabok Ayam

  1. hahaha…coba deh katering guru 28…. menu paling umum ya ayam…

  2. hahaha..at least ga dijejelin ayam banyak2 sekali makan.. -_-;

  3. iya sih!!!

    tapi gapapalah….ayam kan lebih rendah lemaknya drpd sapi (ga nyambung)

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s