Patrick?

HAHAHA.. tadi maghrib pas lagi nunggu angkot, tepatnya pas pulang dari kampus abis praktikum, try out kimdas dan diakhiri oleh mpko futsal (detail tidak penting, silakan Anda acuhkan), di jalan gw ngeliat banner;

“KETIK REG PATRICK KETIK REG PATRICK KIRIM KE XXXX”

Gw pun bingung. ‘hah? reg patrick? apaan tuh?’ trus gw baru baca kalimat di atasnya;

“ANDA MERASA MEMILIKI JIWA PATRICK? KETIK REG PATRICK KIRIM KE XXXX”

Gw pun tambah bingung. ‘apaan tuh? apa ada orang yang mencuri jiwanya si patrick? apa itu berarti telah dibuka casting untuk teman baru spongebob?’

Terus gw baca lagi. Setelah gw baca 2 kali lagi dan mencoba berpikir rasional (juga setelah ngeliat lambang garuda di sampingnya), gw pun menyadari bahwa tulisan itu sebenarnya berbunyi,

“ANDA MERASA MEMILIKI JIWA PATRIOT? KETIK REG PATRIOT KIRIM KE XXXX”

Buodohhh.. gw sempet ngira klo ‘patrick’ itu semacam aliran atau paham baru, seperti nasionalisme, komunisme, PATRIOTisme.. huahaha. PATRICKisme? Janggal. Wah2, gawat ni..entah emang karena gelap, atau karena aliran darah gw turun semua ke kaki gara2 terlalu semangat main futsal (?), atau mata gw yang emang udah tambah error. Ck ck ck..kayaknya gw harus segera periksa ke dokter ni, atau rabun jauh gw akan semakin parah..(seolah rabun jauh itu penyakit keras yang membahayakan jiwa..jiwanya patrick. huahaha)

Eh gw heran deh, koq ada ya atlet2 atau olahragawan yang suka ngerokok? Aneh aja gitu. Olahraga kan biar badan sehat (yah, untuk leisure juga ya), tapi koq ngerokok juga, yang jelas2 ngerusak kesehatan. That just doesn’t seem quite right. Doesn’t make a good match.

Ohya, mau nulis sesuatu yang ga nyambung nih. (perasaan daritadi juga udah ga nyambung) Dunia entertainment itu aneh ya.. Terutama sih dunia hiburan Indonesia. Kalo dulu kan orang bisa jadi artis kalo tampangnya ‘menjual’. Kalo sekarang..orang bisa jadi artis kalo rela diejek2 dan dicemooh. Yah liat aja acara2 komedi ato apa gitu di TV, ledek2an aja gitu (ya yang giginya kenapa lah, ya yang kurus lah, item lah, apalah), trus orang ketawa, trus dia kaya. Aneh.

Haha bener2 posting ga penting sepanjang masa. Sebenernya sih gw pengen banget ngupdate banyak, pengen nulis tentang OKK (Orientasi Kehidupan Kampus yang udah luamaaaaa banget tapi masi belum gw tulis jg), PPAM (Proses Pembekalan Anggota Muda), mabim (masa bimbingan),  Cherry (Chemical Engineering Charity), dan segala kegiatan kampus lainnya yang udah gw lalui slama beberapa bulan terakhir ini.. tapi ga pernah sempet! Saking banyak yang pengen ditulis gw juga jadi bingung gimana mo nulisnya. Dan saking banyak yang harus dikerjain gw jadi bingung mo ngerjain yang mana dulu. Apalagi minggu depan gw UTS! Gyaaaaa *panik* D:

Seandainya gw punya laptop..mungkin gw bisa update sesering mungkin. Yah..tinggal WiFi-an di kampus, asoooy. But in fact I don’t. T^T Would anyone care to buy/give me one? *ngarep*

Soooo… this update is posted just to let you know that I’m still around, LOL. Oh, and wish me luck for midterm test! >.<

3 thoughts on “Patrick?

  1. ini posting kok ngalor ngidul amat ya….ga jelas arahnya

  2. emang ga jelas miss, kan uda saya bilang di postingnya, “postingan ga jelas sepanjang masa”… hehehe maklum orang stress.
    abis uda lama ga update, yaa lagi ga smpet nulis banyak2 jadi seadanya aja.. hehe

  3. hahaha mbo ya cari sesuatu yang menarik

Please do leave a comment :)

