Anak UI

Assalamu’alaikum..!

Hello everyone.. kembali lagi bersama saya di Dunia Baru.. huehuehue *kenapa malah ketawa ala Foxy?* Yah, rasanya gw pengen kembali nulis setelah sekian lama ga update dan/atau cuma ng-update dengan posting super duper mega ga penting. Sebenernya posting ini ga kalah ga pentingnya sih, hahaha.

Hmm.. topik kali ini adalah.. anak UI! *jeng jeng jeeeng*

Knapa gw nulis tentang anak UI? Hmm sebenernya sih karena lagi pengen aja. Oh btw, ini ga berkaitan dengan website anakui.com ya, hehe..

Well.. kadang gw tiba-tiba merasa keren jadi anak UI. (Keren? Bangga kali ya. Bukan itu juga sih. Yah dua2nya mungkin. Huehue.) Justru kalo ga bangga malah aneh ya? Well I mean.. just think about it, jarang-jarang gitu ada kampus yang punya hutan dan danau.. keren-keren gimanaaa gitu. Hehe. Walaupun danaunya.. yaa gitu. Ga penting ya? Emang. Nyehehe. Yah, banyak sih yang bisa dibanggain sebagai anak UI. Walaupun ada juga yang ga bisa dibanggain. Yah, slalu ada plus-minus laah..

Oke, masih seputar topik “anak UI”, gw punya salah satu obsesi.. Tercatat di ‘Want/Have to Do Things While I’m in UI list’ yang tidak tertulis (trus apa yg tercatat?). Yaitu.. gw pengen foto di UI Hollywood! Di sini nihh

Keren kan.. Itu adalah salah satu target di list gw setelah ‘naik SeKun (Sepeda Kuning)’. (Iye, kasian ya gw, smpe skarang belum pernah ngjajal speda kuning, haha.. Padahal uda punya KTM. Yahh abis rute ke FT blm jadi sih.. Nanggung bener klo gw naek smpe FIB doang.) Oke, kembali ke UI wood. Yah setidaknya itu target berskala kan UI, paling ga lebih keren dari temen-temen gw yang sangat terobsesi untuk makan di kantin dosen FT. Hyahaha..

Yap, dan masih seputar topik “anak UI”, juga.. sebagaimana layaknya anak UI *tsaaah bahasa gw*, gw juga akan menghadapi Ujian Akhir Semester, dalam waktu kurang lebih satu minggu lagi.. dan gw merasa otak gw masih kosong.. *NUOOOO~!!*

Yosh! Fight fight fight!!!

.

Ga penting ya? Kan uda gw bilangin tadi.. nyehehe.

Please do leave a comment :)

