Death

Hari demi hari berganti
Bertahun tak terasa tlah berlalu
Entah sampai kapan hidupmu
'kan Allah berikan seperti kini..

Maut - Bijak

. . .

..Kullu nafsin dzaiqatul maut..“, setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Manusia begitu dekat dengan kematian.. namun tak pernah diketahui ia ada di mana, atau pun kapan dan bagaimana ia akan menjemput.

Takutkah engkau akan kematian? Siapkah engkau menghadapi kematian?

Mari kita persiapkan diri kita, kawan. Semoga kita meninggalkan hidup ini dalam keadaan khusnul khatimah.

Kematian adalah suratan
Semua yang bernyawa niscaya 'kan merasakannya

Allahumma inna nas-aluka salamatan fid-din, wa ‘afiatan fil-jasad, wa ziyadatan fil-ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan qablal maut, wa rahmatan ‘indal maut, wa maghfiratan ba’dal maut. Allahumma hawwin ‘alaina fi sakaratil-maut, wan-najata minan-nar, wal’afwa ‘indal hisab..

Wallahu a’lam bisshawab.


In the memory of

Muhammad Fadel Hidayat

26 Oktober 1993 – 2 Desember 2008


Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu.

Allahumma laa tahrimnaa ajrahu walaa taftinna ba’dahu waghfirlanaa walahu..

Advertisements

9 thoughts on “Death

  1. I was not really that close to him as a cousin. but he was a nice, polite, and cheerful kid.
    his eyes, his mouth; his face always looked happy and lively..
    tapi koma dan kelumpuhan merenggut senyum dan tawanya..
    dan akhirnya maut pun menjemputnya..

    I just can’t believe he’s gone.. 15 years old, that’s quite young.

    death is inevitable. and we’ll never know when it’ll come.

  2. wah salah ketik…maksudnya Innalillahi wa innalillahi rojiun

  3. kasian banget miss.. dia seumuran sama adek saya.. 15 tahun (lebih 1 bln)
    tapi lebih kasian lagi ngeliat dia terbaring ga berdaya krn lumpuh.. jadi mgkn itu yg terbaik bwt dia.. insyaAllah..

  4. wah qt berpikiran sama!! dulu kakek juga sakit parah…pas meninggal saya malah bilang Alhamdulillah karena merasa beliau dah ga perlu menderita lagi

  5. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun..
    Yaampun, sepupu lo? Yg seumuran ama Faris itu?
    Sakit apa?
    Semoga dia mendapat tempat yg terbaik di sisi-Nya & amal-ibadahnya diterima ya..amin.

  6. amin..
    iya.. sakit.. ngg apa yah namanya. pokoknya penyakit yg nyerang otak/selaput otak gitu.. makanya smpe smpet koma dan lumpuh segala.. katanya sih kerusakannya udah permanen gt..

    Subhanallah, gw masih ga nyangka dia udh ga ada.. abis dia itu pencerah/peramai suasana gt.. anaknya supel, tapi sopan bgt, baik, murah senyum..

    …apa ya yg udah kita persiapkan untuk mati?
    Astaghfirullah.

  7. yaampun, sakit apaan yah? (ga brani nebak nama penyakitnya, takut salah)

    hm bukan spupu lo yg bandel ya?
    emg orang baik tuh cepet dipanggilnya dhil..huhu

    ….

  8. lho? nebak? emang lo tau nama penyakitnya? gpp blg aja. waktu itu nykp gw pernah bilang, tapi gw lupa, abis nyokap gw jg lupa2 inget gitu namanya. hehe.

    bukaaan. yang bandel mah yg 1 lg. anak lampung juga, seumuran juga. yah semoga dia tobat ya.. (?)

    koq terakhirnya titik2 sih? let me guess..it must’ve remind you of someone..or some people. am I right? *no, you’re left.. (jayus abis)*

    berarti gw bukan orang baik ya? (yaampun Astaghfirullah. jangan..jangan. iya gw emang blm jadi ‘orang baik’. smg masih sempet..)

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s