Yes!

Hmm jadii dalam rangka farewell buat Joko yang insyaAllah mau berangkat ke Jerman sekitar tanggal 28 Januari.. Hari ini, Rabu, 14 Januari 2009, Joko ngajakin anak2 Bambu Runcing ke PIM.. Yah biar dibilang anak Bambu Runcing, yang dateng cuma 1/8nya sih -_-; Yang confirm bakal ikut 7-8 orang, tapi ternyata yang dateng cuma 5 orang termasuk Joko; gw, Citta, Dirga, sama Fidic. -_-; mananya ipa2.  Hahaha. Dede mendadak batal dateng gara2 apaa gitu. Padahal uda dipesenin tiket sama Joko.. Ohya, jadi kita nonton Yes Man di PIM2, ditraktir Joko.. uhuyy. :D

Karena masih sekitar setengah jam sebelum filmnya mulai, kita jalan2 dulu.. tadinya mau makan, tapi karena gaada yg mau bayarin (loh??) akhirnya jalan ke Gramed deh.. mana sempet foto2 di kaca depan eskalator pula, sampe ngulang beberapa kali, yang berarti..kita naik turun eskalator (eskalator skywalk deket foodcourt PIM2) NORAK abis. Hahaha. Untung sepi..wakakak. Ok abis liat2 buku di Gramed, kita beli cemilan terus balik lagi ke XXI.. anehnya, si Joko, Dirga sama Fidic malah beli coklat.. Yah biasanya cemilan buat nonton kan yang isinya banyak bisa dicomot bareng2, yg ringan2 yg asin2 gitu..eh ini malah coklat.  Yah gapapa sih, hal baru. Hehe. Coklatnya Toblerone pula. Hehe Joko lagi royal ni.. :p Kita balik lagi ke PIM2..lewat rute yang tadi (Ga foto2 lagi koq, hehe) Sempet ketemu Fadila juga di XXI, Citta dan Fadila berpeluk2an..sekitar 7 menitan  baru deh kita bisa lanjut -_-; ohya katanya sempet mati lampu loh. Wew.

Hmm. Yes Man itu ceritanya tentang Carl (Jim Carrey) yang selalu melewatkan kesempatan2 dalam hidupnya karena always say ‘No’ to everything. Trus dia ikut seminar “Yes!” dan janji bakal say “Yes” ke setiap pertanyaan/permintaan/dsb. It wasn’t a ‘one hell of a comedy’ like movie.. but it’s enjoyable, laughable. Cukup kocak lah. Apalagi ekspresinya Jim Carrey kan emang kocak2 gitu.. Well yea it’s enjoyable.

Selese nonton jam 5an, shalat ashar dulu.. Eh kan uda mau tahun baru Cina ya, di seluruh penjuru PIM2 tu disetel lagu2 Cina yg pke alat musik petik kyk kecapi (koto?) gitu loh..smpe di (luar) Mushollanya juga disetel kyk gitu, jadi serasa shalat di klenteng..wakakak. Abis itu sambil nunggu Maghrib, lagi2 kita jalan ke foodcourt, tadinya sih pengen makan.. tapi karena (lagi2) gaada yang mau bayarin (loh??), gajadi makan lagi deh.. Akhirnya atas usul Citonk, kita ke TimeZone..lewat rute tadi lagi. -_-; Gehehe  dasar mahasiswa, patungan deh goceng2.. ternyata lumayan juga loh, 25rebu bisa main rame2, banyak, lama.. si Citta main balap kuda sama Fidic, anehnya di layarnya Citta gaada gambarnya, eh tapi si Fidic kalah.. Wew. Langsung diledek2in deh sama Joko dan Dirga. Ahahah. Abis itu, lagi2 Citta dan Fidic ngadu.. kali ini DDR. Ternyata si Fidic jago juga. Wakakak.  Dan lain-lain.Yah pokoknya di Timezone killing time banget deh. Pas banget kita selese wkt Maghrib.. karena pada lebih suka shalat di musholla PIM2 yg lebih luas, kita balik lagi ke PIM2….lewat rute yang tadi (..lagi. -_-; udah berapa kali ya lewat situ dlm bbrp jam? knapaa ga lewat bawahnya gitu. hahaha)

Ohya, kita sempet ngeliat di PIM1, ada anak kecil mungkin sekitar 3-4 tahun, pake tas anjing ada ekornya gitu panjang banget, tapi ekornya itu ditarik sama pengasuhnya, jadi kayak (maaf) orang lagi bawa anjing jalan2.. Yaampun kasian amat. Mbok ya dipegangin tangannya gitu kek. Masa “ditaliin” sih. Si Citta sampe bilang, “Ih, gw kalo punya anak, ga bakal gw gituin!!” Trus pas di skywalk kan ketemu lagi, skrg udah sama ibunya gt..tapi ibunya juga megangin talinya! Kita saking aneh ngeliatnya sampe nyoba moto gitu diem2.. tapi susah krn sambil jalan, gambarnya jd blur terus.. uda gitu dr blakang dan anak itu jalan ga tlalu jauh dr ibunya, jd talinya ga keliatan..

doggie kid

Anyway abis Maghrib, setelah kita lagi2 menggoda Fidic buat ntraktir, Fidic jadi mau ntraktir beneran loooh.. Asik2. Hehe.. Jadi hari ini gw beneran cuma kluar duit buat transport dan patungan Timezone.. hehe.. Well, emang ga rame sih, but it was quite fun to me. Thank guys! Especially to Joko and Fidic.. :D

Advertisements

5 thoughts on “Yes!

  1. eh joko ke jerman??? hebat!!!

  2. iya, masa baru tau sih miss?

  3. iya nih baru tau!! ah iri akyu…padahal daku baru ja mulai belajar bahasa jerman.

  4. wah? bahasa jepangnya udah jago nih miss? hehe.. bagi2 dong ilmunya..

  5. hahaha…ga kok!!! tapi kalo ga nambah2 bisa2 eke keburu tua n baru bisa 2 bahasa…rugi ah

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s