Random Update

Uh.. yeah, let’s just say this is a simple, quick update.. I don’t really feel like writing much lately.

Kemaren gw abis memanen rambutan untuk yang sekian kalinya.. Yeap, di kebon gw banyak pohon rambutan. (Bukan exactly kebon gw juga sih, itu tanah tante gw yang masih kosong, dan pohon rambutan Rapiah tumbuh dengan gagahnya di sana..) Tahun ini rapiah di kebon gw lagi aneh, lagi selingkuh sama rambutan  rumah gw (yg gede-gede, agak berair, ga tlalu manis, dagingnya empuk, rambutnya panjang-panjang).. jadinya rambutan rapiah yang biasanya kecil, manis, dagingnya keras, rambutnya pendek2-pendek..berubah sifatnya jadi setengah-setengah kayak rambutan biasa itu. Sebenernya gw ga suka-suka amat sih buah rambutan, gw cuma suka rambutan rapiah aja (makanya pas kmaren nyokap milihinnya rapiah, gw ikutan..slama hampir 1bulan musim rambutan ini yg lain pada manen rambutan, gw blm metik dan makan satupun..baru kmaren.. bneran dah) ..andd..I kinda like the excitement waktu ngambilin buahnya itu lho.. Pohon rapiahnya kan dahannya tinggi-tinggi, gabisa dipanjat, trus adanya di tengah kebon rumput/semak-semak gitu pula.. jadi ngambilinnya mesti pake galah, berdiri di semak-semak rumput.. banyak nyamuk.. banyak semut.. semut rang-rang pula.  Gila, gede2 banget.. D: Gw digigit 2-3x ama semut-semut itu.  Sampe ada yang masuk sepatu segala. Makjang.. sakitnya amit-amit. Ga boong. Dx Anyways, it was fun. Dan rapiahnya masih ada yg berasa rapiah.. :D

Btw..gw lagi suka film drama apa gimana ya? Masa tau-tau beberapa hari yang lalu gw pengen banget beli DVD Sisterhood of The Travelling Pants. Pokoknya pas gw beli DVD kmaren itu banyakan drama-nya. Apa gw lagi melankolis ya? (Atau apalah itu sebutannya) Ohya, waktu itu gw dengan dodolnya jalan kaki sepanjang.. ehmm brapa kilometer ya? 1..apa lebih? 2? Ga nyampe ya? Ga tau lah, itung ndiri.. Pokoknya gw jalan kaki pas lagi panas terik (untung bukan tengah hari) dari flyover Pasar Minggu (yang ada Universitas Tama Jagakarsa itu) sampe Deptan.. karena takut ga cukup ongkos pulang abis beli DVD di Giant. Hahahaha.. dodolnya. Abis dari situ ga nemu yang langsung ke Lb Bulus.. trus klo gw itung-itung juga ongkosnya pas.. Karena takut kurang, yaa gw jalan deh *seolah udara di jalan-jalan di Jakarta sama bersihnya kayak yang diliat di dorama-dorama Jepang.. -_-;* Btw, Sisterhood of The Travelling Pants 2 bagus lho..menurut gw. Yah gw sih lebih suka yang kedua daripada yang pertama, gatau knapa.. Padahal jeansnya jadi lebih norak *Gaada hubungannya ya?* Maybe because they had, like, conflicts, in the sisterhood? Jadi agak lebih seru.

Eh film-filmnya Amanda Bynes tu kocak-kocak ya, konyol-konyol banget aktingnya. Gw jadi inget The Amanda Show, gila kangen banget gw sama acara satu itu. Acara yang kocak nan goblok.. Hahaha. I’m officially a fan of Amanda Bynes… (I guess)

Rumah gw lagi kesulitan air nih. Pompa rusak. Huhu.

___

..Akhir-akhir ini gw lagi bad mood banget nih. Short-tempered banget. Most of all..so lonely.

Sometimes, I think it would be nice..if I had a best friend I could talk to, about everything, about anything.

Yea rite. Nothing’s true these days.

2 thoughts on “Random Update

  1. yaaa…nad2 padahal akhir2 ini mb lagi ngidam rambutan loh…tau gtu kan mb utus kmu tuk anterin rambutan ke skul…(hehehe…dah minta rambutan malah sekalian minta anterin)

  2. hihi.. iya nih gmn sih mbak..
    eh masih ada tuh rambutannya di puun.. klo mau, dateng aja metik2.. hehe

Please do leave a comment :)

