Memory

Eh, kemaren lusa gw ngeliat 2 bapak-bapak gitu lagi main catur sambil jongkok di parkiran pinggir jalan. Iya, jongkok gitu, papan caturnya ditaro di atas tanah. Emang enak ya main catur dengan posisi kayak gitu? Yang ada saking seriusnya mikir malah ngeden, trus pup di pinggir jalan.. -_-;

Ah, gw ga pengen nulis yang jorok2 nih. (Seperti pup, tikus got, sampah, dsb)

Hmm..kayaknya selain bermasalah dalam bersosialisasi sama orang-orang, gw juga punya masalah dalam mengingat masa lalu gw. Well, bukannya gw abis kecelakaan, gegar otak, trus amnesia dan ga inget nama atau apapun tentang masa lalu gw, bukaaan.. It’s just..ingatan gw tentang masa lalu itu parah banget. Bukan gara-gara short-term memory lost juga ya, walaupun kadang-kadang terjadi juga sama gw. Well, ada juga sih memori yang justru membekas banget dalam ingatan gw dan ga bisa gw lupain. Tapi.. yah, ga banyak.Yang paling-paling gw inget adalah kalo ada yang berkesan banget..baru deh ngebekas, gw suka keingetan. Misalnyaa..orang yang bikin gw sakit hati *Koq contohnya ga bagus*

Apa karena gw suka mikirnya ‘lupain hal-hal yang ga ngenakin’? (Jadi hal-hal di sekitarnya jadi terlupakan juga..-_-; )

Ingatan gw tentang masa kecil tu amat sangat payah. Gw sama skali ga inget gimana gw waktu batita/balita. Gw hampir sama sekali ga inget masa TK. Gw cuma inget samar-samar pengalaman  SD. Gw udah ga banyak inget lagi tentang masa SMP (Mungkin karena ada banyak juga yang pengen gw lupain?). Masa SMA..masih cukup membekas lah. Kuliah, sjauh ini, malah belum ada yang membekas..inget sih inget, tapi ga inget detail..dsb.

Pas kemaren Buka Mata, karena ketemu lagi sama temen2 SMA.. yaah jadi inget macem2, things I’ve been through while I was there..and everything.

Well.. good memories can just turn bad since things are so different now, don’t they?

We had the best years of our lives,
But you and I would never be the same,
September took me by surprise,
And I was left to watch the seasons change.

It's been so quiet since you're gone,
And everyday feels more like a year,
Sometimes I wish I could move on,
The memories would all just disappear.

Looking back on better days,
When we were young, we thought we knew so much.
And now it seems so far away,
I'm wondering if I was good enough.

So many things I should've said when I had the chance,
So many times we took it all for granted.

Gone are all the days,
When we swore we'd never break,
And now I'm left here alone.

I'd never thought we would ever end,
I'd never thought I'd lose my best friend,
Everything is different now,
Can we stop the world from turning?

I'd never thought I'd have to let you go,
I'd never thought I'd ever feel this low,
I wish I could go back,
And we'd stop the world from turning.

The Best Years of Our Lives - Evan Taubenfeld
Please do leave a comment :)

