Newcomer

Eh.. Grey umurnya udah 2 tahun lho.. Baru aja tanggal 11 yang lalu dia ultah. Tapi gaada yang merhatiin. Kasian ya.. ^^; Mungkin karena sekarang Grey jadi ada saingannya? Yah, walaupun datengnya sehari setelah ultah Grey, sih..

Yak, jadi sekarang ada pendatang baru nih di rumah gw.. Seekor kucing mungil yang manja.. Waktu itu, tanggal 12 Februari 2009 pagi, ada suara meong-meong dari bawah, deket kali.. *rumah gw belakangnya jurang, ada kali-nya* Gw ngeliat ada kucing kecil di bawah, tapi ga gitu jelas kliatan. Si Grey, yang tumben-tumbenan pagi itu lagi ada di teras, nyamperin ke bawah. Tapi ternyata dia cuma ngeliatin sosok mahluk yang mengeong-ngeong itu dari jauh.. Karena gw ada kuliah pagi, yaa gw pun berlalu dan bersiap ke kampus *jelaaas kalo kuliah lebih siang pasti gw bangunnya juga lebih siang, hohoho -sayangnya semester ini pagi terus T.T*

ming

Pas gw udah mau berangkat, tau-tau kucing itu udah duduk di bawah meja di teras belakang.. Kyaaa lucunya. Tapi keliatannya kucel gitu..dan basah. Kayaknya abis kecebur kali deh.. Yah, karena gw udah harus ke kampus, gw brangkat aja..dengan berpikir kalo paling-paling pas gw pulang tu kucing udah pergi. Kayak si Gotik dulu. (Dulu pernah juga ada kucing kecil dateng dari bawah, kayaknya abis kecebur juga, kecil mungil kayak tikus,  kucel, warnanya belang item-abu *kyk Grey, tapi itemnya lebih tegas, sampe bibir dan sekeliling matanya item-item gitu*.. Dikasih nama Gotik karena kesan item-item gothic di mata dan bibirnya. Bisa juga jadi singkatan ‘dari GOT kayak TIKus’, hahaha. Sempet dimandiin sama gw dan Zsa Zsa *sebenernya cuma digosok punggungnya doang pake shampoo* dan kepikiran mau dipelihara, eh taunya pas malem-malem dia udah ngilang entah ke mana)

Ga taunya, pas gw pulang, si kucing itu masih ada di teras belakang, dan kebetulan ga jauh dari situ ada Grey juga. Pas si Grey jalan, si kecil itu ngikutin dari jauh.. Lucunya. Yaudah, karena dia lucu, jadi dibiarin tinggal di situ deh. :p Nyokap sebenernya ga setuju, tapi tau-tau nyokap bilang, “Ih lucu juga ya dia” dan adek gw ngebujuk-bujukin nyokap buat melihara *’melihara’ di sini maksudnya ‘ga diusir ato dibuang dan sesekali dikasi makan’ yah.  hehe my mom would never take in cats* akhirnya boleh deh si kecil itu tinggal.

Setelah diamati 1-2 hari, ternyata si kecil itu ga akur sama Grey! Well mungkin karena emang si Greynya yang kuper ya.. (Ibunya, Micchan, juga sama aja tuh. Dulu ga mau deket-deket sama Gotik. Kalo dideketin ke Gotik malah kabur..) Dari dulu juga si Grey ga berani deket-deket kelinci ataupun kucing-kucing lain *kecuali kalo berantem sama kucing lain, yaah itu juga dia yang dikejar. hahaha* Paling-paling dia cuma bisa main sama L aja. Huhuh. Kasian Grey. Anyway, si Grey ga mau deket-deket si kecil itu. Malah sempet ditabok segala sama si Grey. Hahaha..abisnya si kecil itu deket-deketin Grey terus, padahal Greynya ga suka.. Pokoknya ga bisa akur deh. Ternyata eh ternyata, si kecil itu jantan juga..pantesan ga bisa akur. Mungkin si Grey ngerasa daerahnya direbut ya.. Udah gitu, sejak kedatangan si kecil, Grey jadi kurang diperhatiin gitu.. Huaaa si Grey jadi lebih sensi deh akhir-akhir ini. Suka ga mau dipegang/dideketin, apalagi klo abis megang si kecil.. Dan dia juga jadi jarang nongol.. haha Grey.. kamu udah tua sih! Jadi kalah lucu deh.. :3

dsc01180dsc01185

Ohya, koq daritadi disebutnya jadi ‘si kecil’ ya? Kayak bayi aja. Hahaha.. tapi kayaknya dia emang masih bayi sih. Makanya agak bingung mesti dikasih makan apa. Well, seperti biasa, proses penamaan selalu memakan waktu lama.. Ada beberapa nominasi nama; Moon (plesetan ‘mun’ yg diambil dari  kata mundur, karena dia suka tiba-tiba jalan mundur :3), Beck (dari kata ‘backward’, masih dlm rangka jln mundur :3 tapi spellingnya terinspirasi komik Beck *pdhl yg di komik kan anjing, hahaha*), dan Ming. Yang terakhir alasannya aneh sih, hahaha. Soalnya dia pas baru-baru dateng tu suara ngeongnya kedengeran kayak ‘ming.. ming..’ gitu. Trus karena kalo manggil Meong udah terlalu standar, jadi deh dipanggil Ming. Tadinya sih rasanya lebih cocok Moon, lucu gitu namanya, tapi kalo dipanggil ga enak; ‘mun.. mun..’, lebih enak manggilnya ‘ming.. ming..’.. Jadi deh namanya Ming. Kayak kaisar Cina ya? Hehehe. *Tadinya malah mau dikasi nama Ting-Ting. Hahahaha ga mining.*

Well, welcome to the family, Ming!

ming!

Advertisements

8 thoughts on “Newcomer

  1. Happy birthday to Grey.. (sori telat) semoga jadi kucing yg soleh & berwibawa, amin.
    iii lucu amat si Ming (serius cina abis haha), mukanya pasaran sih, tp imutt..

  2. @ strife
    ya, kucing.
    dan hentikanlah kebiasaan fastreadmu ituh. -_-;

    @ zsami
    seperti apakah kucing yang soleh dan berwibawa itu?? hmm sekarang malah tambah preman tuh si Grey.
    ah si Grey juga pasaran banget. si Ming ekornya panjaanggg lucu, kadang2 dia duduk trus ekornya dilingkerin di depan kaki.. kyaaa kawaii x3

  3. auw luthu na…. ah sayang daku tak boleh pelihara kucing karena asma

  4. ya ampuuu…n lucu amat…
    pengen seh miara kucing tapi lagi2 telat waktunya bis keburu bakalan punya bayi kan bahaya….T.T

  5. wah2, pada punya pantangan utk melihara kucing ya.. sayangnya..

    wah ternyata mino suka kucing juga.. ^^
    iya nih mba miska, klo gitu ntar aja klo bayinya dah lahir.. *lho?* hehehe

  6. *buka, scroll ke bawah, komen*

  7. […] si Ming juga sama aja, suka berisik, tapi selalu berhasil memanfaatkan tampang […]

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s