Scorpion

Makin lama gw rasa ingatan gw makin payah nih. I can barely remember what happened in the last 2 weeks. (Masih muda udah pikun, huhuh. Or is it because my mind’s been distracted?) Jadi gw rasa gw harus lebih sering menulis. Seperti kata Ibu Dianursanti ST., MT., menulis itu.. ehm.. intinya, menulis itu meningkatkan kapasitas memori.. ngg yah, begitulah.

Mungkin gw akan lebih sering meng-update blog ini. ..Mungkin.

Ohya, kalo orang-orang yang jarang beresin kamar biasanya kaget dan mengeluh karena menemukan semut atau kecoak di kamarnya, gw beda. Gw..menemukan kalajengking. Apa? Kalajengking. Whut? Sekali lagi, kalajengking. What the..??!!

Ada kalajengking di kamar gw, KYAAAAA~!!! *lebay mode: ON*

Norak ya? Hahaha. Ga gitu juga kale. Emang nemu kalajengking di rumah itu bukan hal aneh ya (atau iya? parah dong rumah gw.. hahaha) Gw pernah koq nemu kalajengking di rumah, tapi..di teras belakang rumah, bukan di kamar!  (Anyway, di kamar eyang gw malah pernah ada uler. wew.) Well, sesaat setelah gw mengenali benda apa itu sebenernya, gw langsung nyari sesuatu buat mukul hewan yang (tekrenal) cukup berbahaya itu. Gw celingukan panik, gila aja kalo dia tau-tau naik kaki gw. Hiiiih.. PLAKK! Akhirnya gw gebuk pake map. Gatau kena apa ngga. Hehehe. Abis ga jadi gepeng gitu sih.. (Emang kalajengking kalo dipukul jadi gepeng ya?) Gw goyangin pake kabel, ternyata udah mati.. Entah pas gw temuin udah mati apa mati karena gw pukul. Tapi untunglah, gw nemunya siang-siang dan (kayaknya) ketemu pas udah mati. Kalo gw malem-malem lagi tidur trus tau-tau ada kalajengking merayap entah dari mana..gyaaa~ serem abis.

Huaaah.. baru 2 minggu masuk kuliah, gw langsung pengen libur lagi. Can’t wait for the next term break..! While in fact, 2nd term has barely just begun. *sigh* Pikiran gw terlalu banyak teralihkan nih.. I think of things I shouldn’t be thinking.. Gosh, I really wish I could have a power to control minds. MY mind. Or..maybe a power to erase memories. Yes I really want these memories to be erased completely, please..!! Why can I remember things I want to forget so much while I can’t remember things I need to and I want to remember??? HUAAHAHAHAHAHA… Gw mulai gila.. *jedotin kepala ke tembok*

Anyway, udah nonton Burn After Reading? 2 minggu yang lalu gw diajakin eyang gw yg ngotot pengen nonton film itu. (dan tepat Minggu sore tanggal 1 Februari, sebelum masuk kuliah. Kenapa juga harus sebelum masuk kuliah yak? Padahal satu setengah bulan sebelumnya gw nganggur banget.. -_-; ) Itu film absurd abis. Hahaha. Kocak tapi aneh. Aneh tapi kocak. Apalah.

Nyemm. Koq gw malah bahas ginian sih?

HAH! Tugas blom ada yang kelar! Gyaaaaa~!!!

___

Besok, eh..ntar siang kayaknya gw bakal ngepost lagi, pengenny sih dipost dari kemaren-kemaren tapi gw pengen sekalian masukin foto, jadi.. besok, eh..ntar aja deh.

Gw ngutakngatik laptop-rusak-tanpa-monitor gw lagi nih.. Yea, laptop bapuk lungsuran bokap yang skarang monitornya udah ga bergambar lagi dan sekrup hdisk slotnya ilang dan low memory dan ketinggalan jaman dan… aah intinya udah (hampir) ga layak pakai lagi deh. Masih bisa nyala aja udah untung. I’m gonna try re-installing it. (Emang bakal ngaruh apa gt ya?)

Oooh.. laptopku nan bapuk.. banyak kenangan bersamamu.. banyak kenangan tersimpan di dalammu.. Membuatku kesaaal.. Membuatku sebaaal.. Membuatku benciiiih… *ORANG STRESS*

___

Btw, siapa juga sih yang baca-baca blog gw? Paling-paling cuma Miss Novi aja.. itupun jarang baca posting yang panjang-panjang. Trus ngapain ya gw rajin-rajin ngepost? Hahaha.

Oh I think I kinda found the answer; sebagai ganti diary karena gw ga punya storage permanen.. *laptop dan memori otak sama-sama rusak, huhuh* dan sebagai ganti teman curhat karena gw ga tau mau curhat sama siapa. Huhuhuh. (Jadinya malah curhat ke semua orang aja gitu..hahaha *iya kalo ada yang mau baca*) –GA PENTING..

___

Nah kan, gw bukannya ngerjain tugas…..

Advertisements

2 thoughts on “Scorpion

  1. mb juga sering kok iseng2 baca postingan blog kmu, yaaaa…walaupun emang diakuin rada2 aneh…^.^

  2. aneh gmn mba? hihi..

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s