The Strangers

Gw nonton film ini karena diajakin eyang dan tante gw..hahaha lumayan ditraktir. Ada yang udah nonton film ini? 1 komentar dari gw: Lambat dan ngagetin.

Gw rasa filmnya kurang berisi, cuma lumayan juga buat seru-seruan.. klo lo seneng nakut-nakutin orang pake film horror, (hmm mengingatkan gw pada seseorang..) lumayan buat ngaget-ngagetin.. Ya, film ini penuh kejutan, hahaha.. Apa emang film horror tu kyk gitu ya? Hehe gw ga pernah nonton film horror c.. Btw, ini tu film horror apa thriller? Klo horror bukan setan, klo thriller kurang thrilling, cuma kaget-kagetan doang..  Apalagi gw nontonnya di XII Pejaten Village yang pengunjungnya masih suedikit. Jadi sepi, lebih kerasa kejutannya.. ga ada orang ga jelas yang jerit-jerit gitu. Serasa home theater.. wakakak. Dan rasanya jalan ceritanya tuh lambaaaaat banget, terutama di awal-awal…dan filmnya jadi terasa pendek. Mungkin karena kebanyakan adegan heningnya kali ya.. Udah gitu, sampe akhir pelakunya tetep ga terungkap. Pokoknya bener-bener ga jelas deh para strangers itu darimana asalnya, kenapa mereka berlaku begitu psycho..mukanya juga ga diliatin (setelah topengnya dibuka, cuma diliatin sekilas-sekilas doang dr kaca spion dsb) Kayaknya ni film tergolong murah deh..hehe keliatan rada ga niat gmanaa gitu bikinnya. Yang lumayan menghibur gw dari film ini selain aksi psycho para strangers (yang intensitasnya terlalu dikit, kebanyakan hening.. siii~ng) cuma Liv Tyler yang kliatan cakep.. hahaha. Tapi aktingnya juga biasa aja..ga outstanding gmanaa gt.

Katanya sih ini dari kisah nyata sutradaranya.. tapi beda gitu, inspirasinya dari kejadian di sekitar tempat tinggal dia.. bukan dia yang ngalamin. Ga tau juga sih kejadian sebenernya se-psycho itu apa ngga. Anyway, I’d rate this movie 5/10. Kurang asik!

One thought on “The Strangers

  1. If you wish for to grow your know-how only keep visiting this site and be updated with the most recent news posted here.

Please do leave a comment :)

