A Notification

Hee.. udah lumayan lama ya gw ngilang :p Lagi kehilangan mood buat nulis nih.. sebenernya banyak yang pengen ditulis, tapi karena ga ada mood jadi ketunda mulu, eeeh giliran mo nulis udah lupa mo nulis apa. Huehue. And final exam’s coming VERY SOON. Gw belum siap apa2. Not mentally, not academically. Jadi mana bisa gw konsen nulis. Gw sangat HARUS mempersiapkan diri. Huweeee. Doakan aku.. eh, bantu akuu.. TOLONGGGG~ D:

BTW, karena gw jadi jarang ngepost tapi gw masih pengen colong2 kesempatan buat nulis, gw mulai nyoba2 tumblr.. Bukannya gw beralih ke sana sih. Jadi tumblr buat gw ngepost hal2 yang ga tlalu penting2 aja. Postingan2 pendek gitu lah. Dan blog ini bakal gw update buat postingan2 panjang. Yah, lumayan kan, just to keep you updated ;p

Here’s my tumblr. Atau klo mau sekedar liat updatenya, bisa liat di sidebar juga, di “Words (Un)said“. *Iya, yang recent posts gw ganti jadi “More Than Just Words”, hehe :D*

2 thoughts on “A Notification

  1. tumblr? apa tuh? hmm mungkin semacam tweet ya…. hehehe eke malah makin rajin nulis semenjak bisa ngenet lewat HP…jadi bisa tulis2 ttg MotoGP n NBA

    dhilaaz replies:
    males ah miss nulis dr hape.. pegel ngetiknya

  2. tweet itu apa? hehehe
    yaah tumblr tu smacam hostingan buat blog juga, cuma dia lebih simple.. udah ada settingnya utk post2 berbeda kayak text, foto, video, quote, dll dsb. udah gitu kyknya cocok buat postingan2 singkat, lebih singkat dr blog tapi ga secuil2 kyk plurk juga..
    yaah klo mo tau sih coba aja liat sendiri miss, hehe.. itu kan udah daku kasi linknya

    hmm klo ngeblog pake hape ga enak ah, ga pewe buat ngetik panjang2..

Please do leave a comment :)

