I’m..Baaaack!!

Hellooo readers! (Walaupun gw ga yakin ada yang baca sih.. hehe..)
Haha gw muncul lagi setelah sekian lama menghilang.. Where have I been? Ya ga ke mana-mana sih sebenernya.. sibuk kuliah bukan alasan ya? Hehe.. Yah walaupun ada waktu pas libur juga, entah kenapa gw ga ngepost.. Entahlah, udah lama kehilangan mood dan inspirasi buat nulis nih..
Aneh ya.. Padahal sebenernya harusnya sih gw punya banyak banget bahan yang bisa ditulis di blog. Gw ini kan tipe pemikir.. Gw punya kadar curiousity yang cukup tinggi.  I like to think about things..deeply, sometimes. I question about many things. Harusnya gw bisa bikin semua itu jadi tulisan, jadi harusnya gw ga pake acara ngilang dari peredaran gini. Hahaha.
Misalnya aja pertanyaan kayak gini..
“Darimana munculnya bahasa yang berbeda-beda??” Padahal pada awalnya manusia kan dimulai dari Nabi Adam a.s.,  dan istri beliau Siti Hawa.. dan setau gw sih..bahasa tertua di dunia itu Bahasa Arab (sotoy tingkat tinggi, hahaha.. maaf ya kalo salah, tolong dikoreksi). Bisa dipikir secara logika kalo kemudian keturunan Nabi Adam terus beranak cucu, dan mereka menjelajah, menyebar ke penjuru bumi. Anggaplah bahasa yang digunakan Nabi Adam dulu itu Bahasa Arab.. terus, darimana munculnya berbagai macam bahasa, kayak Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, dan ratusan bahasa-bahasa lainnya..?
Hayo.. ada yang bisa jawab? Hehe.. ini sih pertanyaan buat sejarawan ya? :p
Satu lagi.. Kan katanya apa-apa yang kita inginkan belum tentu kita butuhkan.. Nah, gimana kita tau sesuatu itu kita butuhkan walaupun kita ga menginginkannya? ..ngerti kan maksudnya? Gimana kita tau apa yang kita butuhkan? Kapan kita harus tau when to move on? ..bahwa kita harus harus berhenti, harus menyerah untuk mengejar apa yang kita inginkan karena ternyata bukan itu yang kita butuhkan? Atau kapan kita harus tetep memperjuangkannya? How..?

Hellooo readers! (Walaupun gw ga yakin ada yang baca sih.. hehe..)

Haha gw muncul lagi setelah sekian lama menghilang.. Where have I been? Ya ga ke mana-mana sih sebenernya.. sibuk kuliah bukan alasan ya? Hehe.. Yah walaupun ada waktu pas libur juga, entah kenapa gw ga ngepost.. Entahlah, udah lama kehilangan mood dan inspirasi buat nulis nih..

Aneh ya.. Padahal sebenernya harusnya sih gw punya banyak banget bahan yang bisa ditulis di blog. Gw ini kan tipe pemikir.. Gw punya kadar curiousity yang cukup tinggi.  I like to think about things..deeply, sometimes. I question about many things. Harusnya gw bisa bikin semua itu jadi tulisan, jadi harusnya gw ga pake acara ngilang dari peredaran gini. Hahaha.

Misalnya aja pertanyaan kayak gini..

“Darimana munculnya bahasa yang berbeda-beda??”

Padahal pada awalnya manusia kan dimulai dari Nabi Adam a.s.,  dan istri beliau Siti Hawa.. dan setau gw sih..bahasa tertua di dunia itu Bahasa Arab (sotoy tingkat tinggi, hahaha.. maaf ya kalo salah, tolong dikoreksi). Bisa dipikir secara logika kalo kemudian keturunan Nabi Adam terus beranak cucu, dan mereka menjelajah, menyebar ke penjuru bumi. Anggaplah bahasa yang digunakan Nabi Adam dulu itu Bahasa Arab.. terus, darimana munculnya berbagai macam bahasa, kayak Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, dan ratusan bahasa-bahasa lainnya..?

Hayo.. ada yang bisa jawab? Hehe.. ini sih pertanyaan buat sejarawan ya? :p

Satu lagi.. Kan katanya apa-apa yang kita inginkan belum tentu kita butuhkan.. Nah, gimana kita tau sesuatu itu kita butuhkan walaupun kita ga menginginkannya? ..ngerti kan maksudnya? Gimana kita tau apa yang kita butuhkan? Kapan kita harus tau when to move on? ..bahwa kita harus harus berhenti, harus menyerah untuk mengejar apa yang kita inginkan karena ternyata bukan itu yang kita butuhkan? Atau kapan kita harus tetep memperjuangkannya? How..?

3 thoughts on “I’m..Baaaack!!

  1. hmmmm….. no comment

  2. yeh miss ga niat amat ngomennya, hahaha.. btw daku melakukan sedikit modifikasi di home page nya lho.. ehehe

  3. abis binggung mo komen apa…ngomongnya ngalor ngidul ga jelasa hahaha.

    ow ya? okeh2 nnt daku cek di skul

Please do leave a comment :)

