Hey Kitty Kitty

Heran deh gw.. Gw punya kucing 2 biji..eh, 2 ekor,  tingkahnya error-error semua. Si Grey, pretty boy (yang dulunya) banci, penakut, sekarang jadi tukang berantem, jadi bos garong di wilayahnya.. (Hahaha kucing yakuza. Berarti mafia, yakuza, preman dan semacemnya itu meniru perilaku hewan ya.. Gosh, human beings are so animal-like) Tapi biarpun garong, kayaknya sisi pretty boy-nya tetep aja ada.. Misalnya dalam adegan seperti ini:
Grey: NGEOWH.. NGEOWH.. NGEOWH.. *lewat sambil bersuara kyk kucing garong mau brantem*
Gw: Grey..?
Grey: *nengok trus bersuara dengan imutnya..* MIAAW?
Bwahahaha tampang udah sangar-sangar tau-tau bunyinya imuuuut banget :3
Nah si Ming juga sama aja, suka tau-tau berisik, tapi selalu berhasil memanfaatkan tampang imutnya.
Ming: MIAW! MIAW! MIAW!
Gw: Ming, berisik!!
Ming: *nengok dengan pasang tampang melas ala Puss In Boots* Nyaaaaw? :3
Gw: Aaaaawww *ga jadi marah*
Si Ming ini suka bengong, suka tau-tau duduk sambil ngeliatin sesuatu, terus kepalanya goyang-goyang kayak mainan di mobil yang lehernya pake per, goyang-goyang gitu tapi temponya lebih lambat.
Ohya, kalo si Grey itu banci ganteng, si Ming itu.. banci kamera. Ga perlu gw jelasin, liat aja foto-fotonya di bawah ini

Heran deh gw.. Gw punya kucing 2 biji..eh, 2 ekor,  tingkahnya error-error semua. Si Grey, pretty boy (yang dulunya) banci, penakut, sekarang jadi tukang berantem, jadi bos garong di wilayahnya.. (Hahaha kucing yakuza. Berarti mafia, yakuza, preman dan semacemnya itu meniru perilaku hewan ya.. Gosh, human beings are so animal-like) Tapi biarpun garong, kayaknya sisi pretty boy-nya tetep aja ada.. Misalnya dalam adegan seperti ini:

Grey: NGEOWH.. NGEOWH.. NGEOWH.. *lewat sambil bersuara annoying kyk kucing garong mau brantem*

Gw: Grey~

Grey: *nengok trus bersuara dengan imutnya..* MIAAW?

Bwahahaha tampang udah sangar-sangar tau-tau bunyinya imuuuut banget :3

Btw, bandingkanlah tampang Grey jaman dahulu sama pas udah jadi om-om garong

masa muda :3

masa muda :3

om Grey

om Grey

Nah si Ming juga sama aja, suka berisik, tapi selalu berhasil memanfaatkan tampang imutnya.

Ming: MIAW! MIAW! MIAW!

Gw: Ming, berisik!!

Ming: *nengok dengan pasang tampang melas ala Puss In Boots* Nyaaaaw? :3

Gw: Aaaaawww *ga jadi marah*

Si Ming ini suka bengong, suka tau-tau duduk sambil ngeliatin sesuatu, terus kepalanya goyang-goyang kayak mainan di mobil yang lehernya pake per, goyang-goyang gitu tapi temponya lebih lambat.

Ohya, kalo si Grey itu banci ganteng, si Ming itu.. banci kamera. Ga perlu gw jelasin, liat aja foto-fotonya di bawah ini

tak gendong

tak gendong

banci kamera

fotomodel

mejeng di atas pintu

mejeng di atas pintu

banci kamera

banci kamera

Ohya, dan si Ming suka nemenin gw kalo lagi jemurin pakaian.. Gatau kenapa, gw sih curiga dia cuma pengen ngeliat pakaian dalem cewe.. mungkin dia pengen ikutan berjemur sekalian.

mingjemur pakaian

mingjemur pakaian

Duh, gw lupa mau nulis apaan.. Ntar di-update lagi deh :p

Btw, gw kangen Micchan.. :'(

Micchan

si cantik

5 thoughts on “Hey Kitty Kitty

  1. Karena pake HP jd ga bisa liat photonya.

    huahaha Ming kayak kame….banci kamera

  2. hehe kalo ol di komputer, liat deh foto2nya miss. narsis abis x3

  3. Dhiiiil!!!! Sumpah ya, itu yg banci ama om2 galak itu lucu abiez!!! FOtonya bener2 menunjukkan perubahanny! sumpah, parah, lucu ajah!!!!

    trus yg narsis itu, coba deh elo perhatiin. Tangannya tuh kesanny kyk org yg lagi foto dirinya sendiri pake hape! Gw baru engeh! Brarti emang narsis beneran ya, tu kucing? XP

  4. bwahahaha emang nih kucing gw pada error2 smua! XD

    huahahaha iya, bener2 kayak foto narsis! makanya gw bilang banci kamera banget dia.. matanya juga ngliat kamera mulu tuh.. hahaha x3

  5. ah td di warnet lupa liat…nntlah di skul aja

Please do leave a comment :)

