Welcome September!

Here comes September! My (second) favorite month of the year.. Hehe.. (First favorite-nya Desember, karena banyak liburnya dan tentu saja karena gw ultah, LOL :p)

Why is September my favorite month of the year? I guess it’s because this is the month where my favorite girls have their birthdays.. :D (Girls? Oke, kalo gw pake kata ‘women’ secara umum kedengerannya ketuaan.. jadi girl aja deh biar berasa muda semua :p) Entahlah, apakah menurut lo terdengar aneh? Ah tapi wajar dong, gw kan cewek, cewek kan emang suka bikin hal yang aneh-aneh, LOL :p Who are my they, anyway? Hmm yang pasti nyokap, and..my  super best friend; MI-chan, and then.. my ‘rusuh’ bandmate, Mia. Wanna know some funny fact? Mereka ultah di hari yang sama, minggu yang berbeda. How cool is that? Hahaha.. (Biasa aja kalee) Hahaha bakal lebih seneng lagi kalo semuanya mau nraktir :p Alrite, alrite, gw emang loner, jadi orang paling deket sama gw ya gw jadiin favorite people, hahaha ok whatever :p Hmm coba kalo Miss Novi juga ultah bulan September, kan jadi nambah favorite girl gw yg ultah di bulan ini, hehe.. (Tapi namanya jadi bukan Novia Rozet dong, jadinya.. Sevia Rozet? LOL) Selain mereka ada juga sih temen gw pas SD, Cici, sama temen SMP gw, Yari.. terus siapa lagi yah? Lupa.. huehuehue

Apalagi biasanya kuliah masuknya tu awal-awal bulan September.. (Padahal baru juga tingkat 2 hahaha) Jadi, well.. ini adalah bulan yang terbilang cukup penting bagi kehidupan mahasiswa.. (Enggak ah biasa aja tuh) Oke terserah. Hahahaha

Selain itu juga, tahun ini ternyata Lebaran jatuh pada bulan September.. Jadi.. yaa tambah spesial dong pastinya.. (Enggak tuh biasa aja)

Oke postingan ini emang ga penting *ngambek* tapi ya suka-suka gw dong toh ini blog blog gw..

Ohya, tadi gw masuk kuliah NME alias Neraca Massa dan Energi, dosennya bilang “Welcome to Chemical Engineering.. Karena di sinilah kalian baru belajar jadi Chemical Engineer..” Lah terus selama satu tahun kemaren kita ngapain Pak?? =___=; Eniweii tadi dosennya juga nunjukin secara umum NME tuh belajar apa aja, trus katanya NME itu awal dari keberhasilan seorang Chemical Engineer merancang pabrik, pokoknya semuanya nanti bakal kepake di mata kuliah Perancangan Pabrik deh.. Nah terus dosennya nunjukin skema perancangan pabrik gitu, terus ada juga foto pabrik di malam hari.. Gw rasa anak-anak tekim tuh mungkin pada mikir: “Waah nanti gw bisa ga ya ngerancang pabrik?”, secara temen di sebelah gw tu bilang “Hahaha Nad, kapan ya kita bisa kayak gitu” ..Sedangkan hal yang terpikir oleh gw pertama kali adalah: “Waaah lampunya keren.” -> Langsung gagal jadi Chemical Engineer.

Oke, agak lebay. Hmm besok nyokap ulang tahun.. bakal masak apa ya? Huehuehue

2 thoughts on “Welcome September!

  1. Whahaha daku jadi malu #blush#

    yohoho yg ulang tahun jgn lupa traktir2 ya! ;p

    NME? yaik keliatan susah…untg dulu ga jadi masuk tehnik kimia @_@

  2. yeah, keliatannya susah banget, padahal daku aja baru liat silabusnya.. D:

Please do leave a comment :)

