1 Memorable Month in “Kampung Inggris” (Life in Pare part 2)

Hari ini hari 1 Agustus. Buat HPKI EurekaTour gelombang 2, sekarang berarti pekan ke-4. Sebulan yang lalu, hari Minggu pekan ke-4 untuk gelombang pertama.. adalah hari paling males selama kita tinggal di Pare.. hahaha. Bener-bener mager seharian, tidur-tiduran sampe siang, nunda-nunda mandi, bahkan keluar beli sarapan pun males.. Dan rasa-rasanya saya juga males nih hari ini, hahaha. Tapi harus tetep lanjut nulis.. yosh~ semangat!

Ok, so.. here’s where we stayed in Pare. Rumah yang sederhana, tempat kami berbagi canda tawa, tangis dan airmata.. *ceilah*

But really, tempat ini luar biasa. Bahkan di minggu pertama aja udah bikin heboh. Hahaha. Hari pertama aja kita udah rusuh main kartu.. Hari kedua, kita malem-malem ngobrol sampe cekakan kenceng banget.. Tengah malemnya, ngasih surprise buat Nadia yang ulang tahun ke-20! Just a moment after midnight, Lala woke me up, then we woke the others up, light some small candles and put them on the cake, turned the lights off, and woke Nadia up. SURPRISE!! Happy birthday to you~ Wow, imagine that, given birthday surprise by people you’ve only met two days before! How would that feel?? Sumpah, kalo gw yang digituin, gw pasti luar biasa senengnya. Yah, boro-boro, seumur-umur gw ga pernah dikasih birthday surprise tengah malem, apalagi sama orang yang baru gw kenal.. If it were me, I’d be so happy I’d cry., gw pasti bakal ngerasa spesial, ngerasa bener-bener dianggep, bahkan siapa tau sifat loner gw bisa ilang. Whew. Too bad it didn’t happen to me. But it was fun :D

Malem ketiga juga ga kalah hebohnya, tapi yang satu ini ga menyenangkan. Continue reading “1 Memorable Month in “Kampung Inggris” (Life in Pare part 2)”