Foggy Morning

I thought this is pretty cool, since this is something you can never see in Jakarta.. so I’d post it.

Jadi ceritanya waktu Selasa minggu lalu, seperti biasa pagi-pagi gw siap-siap ngantor..tante gw bilang, “Wah kabutnya tebel banget ya” Gw responnya biasa aja gitu. Pas gw ngeluarin sepeda dan ngeliat sekeliling baru nyadar, waw kereeeen.. Baru pertama kalinya gw liat kabut setebel ini di tengah kota. Di Jakarta mah mana ada.. o,o Ini pertama kalinya juga gw bersepeda di tengah kabut. Ternyata rasanya dingin-dingin basah gimanaa gitu, hehehe.

Foto-foto ini gw ambil di jam yang sama hari yang berbeda.

Orang muncul dan hilang ke dalam kabut

Aslinya begini

Kabutnya tebaaal

Di hari lain

Kabuuut

Aslinya danau..

Yep, as I said, it’s kinda random, LOL.

Please do leave a comment :)

