Life = Choices

Makin ke sini, kata-kata “hidup adalah pilihan” semakin mulai masuk akal..

Umur-umur segini, masa-masa kayak gini, sulit buat ga ngebahas soal masa depan. Being in early 20s, last semester in university.. Just can’t help thinking, “What am I gonna do after I graduate?”

Oh boy, sometimes I really don’t like this kind of talk, but some other times I think deeply about it that I enjoy it.

Gue jadi inget sekitar satu setengah bulan yang lalu, gue ngomongin kurang lebih kayak gitu sama temen gw, sebut saja KW. Awalnya ngomongin beberapa orang temen seangkatan yang udah lulus dan sekarang udah kerja / bentar lagi dapet kerja. Terus jadi kepikiran juga kita sendiri ntar gimana. Si KW nanya, “Lo ntar kalo kerja mau ngejar pekerjaan yang lo pengen, apa tergantung yang dapetnya aja dimana, Dhil?”

Honestly, I haven’t really thought about it.

Continue reading “Life = Choices”