Outdated Education?

Nemu postingan ini teronggok di draft, rasanya sayang kalo ga di post.. Kalo ga salah ini ditulis sekitar akhir tahun lalu, waktu masih jaman-jamannya megang textbook kuliah, ehehe. (Semester akhir udah gak megang-megang textbook sih, kerjaannya download-download jurnal.. :p)

Just thinking out loud..

Kadang gw mikir, ada beberapa (atau malah banyak?) dosen yang ngajar pake referensi atau textbook yang jadul banget. Ada buku tahun 1950-an dan ga ada edisi yang lebih baru, masih dipake buat referensi utama kuliah. Bahkan kayaknya malah satu-satunya referensi kuliah -__- Apa ga ada ya buku referensi yang lebih baru? Apa emang ga ada perkembangan ya dari teori-teori di buku itu?

Continue reading “Outdated Education?”