10-11-12

Hari ini, tanggal 10 November 2012, atau yang kalo disingkat jadi tanggal cantik: 10-11-12.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, tentunya tanggal cantik ini ga disia-siakan banyak orang yang pengen momen spesialnya jadi begitu terkesan dan mudah diingat, jadilah banyak orang yang menetapkan hari ini sebagai hari pernikahan.

Salah satu duanya, dua temen gue dari jaman SMP, the sweetest and best couple in our time; Meyta Laras Chanti & Adimas Imbang.

Yang paling unyu tentang mereka adalah bahwa mereka udah jadi couple sejak kita SMP, lebih dari 8 tahun yang lalu.. Ih waw, jaman-jaman kita masih cupu-cupunya sekaligus unyu-unyunya.. Hahahaha. Walaupun sepengetahuan gue, sejak lulus SMP, mereka sempet putus-nyambung dan bahkan menurut info dari temen gue, mereka sempet sama-sama jadian sama orang lain, tapi ternyata akhirnya hari ini mereka bener-bener ‘jadi’ juga.

Finally! After more than 8 long years.. they’re married! Awwww~ Congratulations, you guys~~

I loved the wedding reception’s decor.. Simple but elegant. Dan yang paling menarik adalah hiasan-hiasan foto-foto mereka dari dan bertema ‘petualangan’ mereka dari 8 tahun yang lalu.. Ada motor vespa-nya Imbang, dan ada foto-foto mereka pake seragam SMP Alpen bahkan kombinasi keduanya; foto mereka pake seragam SMP Alpen, naik Vespa, di depan gedung SMP Alpen.. Awww so cuuute~ <3 Di lobby depan ada juga foto-foto photobox mereka jaman SMP..dan di lobby itu tamu yang dateng bisa nulis kesan-pesan-doa mereka di kertas semacam Post-It terus ditempel di dinding. Ah lucu deh pokoknya. Jadi pengen.. #eh hahahahaha

Congratulations to the happy couple! May you have a great life together ahead of you~ <3

Berhubung kedua mempelai berasal dari almamater SMP yang sama, resepsi nikahan mereka pun jadi ajang reuni anak-anak Squadron Alpen 17 (SQUALL17), alumni SMP Al-Azhar 2 Pejaten angkatan 17. Dengan dresscode warna hijau, entah usulan dari kedua mempelai atau emang kesepakatan anak-anak SQUALL, kita pun cukup eye-catching dan gampang dikenali/ditemui. Kalo liat yang pake baju ijo-ijo, nah kemungkinan besar itu anak SQUALL, tinggal colek dan disapa aja.. Tapi ya liat-liat mukanya juga sih, salah-salah itu emaknya siapa lo colek, hahahaha.

Me and the gang at Meyta-Imbang’s wedding. Too bad we couldn’t stay for the bride’s bouquet throw >_<

Udah ngasih selamat sama kedua mempelai, udah makan, ngobrol-ngobrol bersosialisasi dan temu kangen sama temen-temen SMP, dan yang paling penting udah foto-foto (hahaha) gue pun cabut bareng geng partner in crime gue; Kiki, Niza, Wulan, Nisha, Putri dan Aul buat karaoke~ Yeaa~

Jadi sebenernya ini udah rencana dari kapan tau, sejak si Nisha masih berkutat sama skripsinya dan suatu hari dia minta dukungan kita-kita dan berjanji kalo skripsi dan sidangnya udah beres, dia bakal traktir kita karaoke 2 jam~ Woh denger sesuatu yang gratisan, kita langsung semangat dong.. Tapi ga nemu-nemu juga kapan kita bisa ngumpul bareng, udah keburu sibuk urusan masing-masing.. Sampe kita semua dapet undangan nikahan Imbang-Meyta, sebagian besar mengusahakan untuk dateng, jadi akhirnya kita putusin kalo gitu abis kondangan langsung aja lah kita karaoke~ Yeaaa~

Sayangnya ga semua bisa dateng nikahan Imbang-Meyta, pun yang dateng ga semua bisa ikut karaoke.. Si Aul ada acara keluarga jadi abis kondangan dia langsung cus ke Puncak.. Sementara sisanya gue berenam langsung menuju Kalibata City, mall paling deket dari venue resepsi, yang ada tempat karaokenya.

Gue baru pertama kali masuk Kalibata City, walaupun udah sering lewat. Men, ternyata itu apartemen gede dan luas banget ya.. Udah gitu semua bangunannya sama banget semuanya, besar peluang nyasar deh disana, hahaha. Dan ternyata emang Kalibata City itu fungsi utamanya apartemen, mallnya ada di basement dan sebagian besar isinya restoran/tempat makan.. Yah emang dibuat sebagai tempat nyari makan buat penghuni apartemen disana kayaknya. Oh iya yang ga enak dari Kalibata City ini selain gedungnya keliatan sama semua dan berpotensi besar bikin nyasar, jalanannya juga sempit dan (atau karena?) orang-orang dibolehin parkir paralel disitu.. Tapi emang jalanan dan bahkan tempat parkir basement nya pun sempit lho. Pokoknya susah deh nyari parkir disitu. Udah penuh, sempit pula.

Udah nyampe, shalat, cuss deh kita ke Diva Family Karaoke.. Pertamanya bengong-bengong bingung gitu milih lagu, gara-gara playlist yang udah disiapin ama si Wulan malah ketinggalan -..- Gue mau masukin lagu dari playlist gue ga enak juga ntar taunya yang lain ga suka. ‘Cause y’know, the first song picked might set the mood for the rest *ngarang* hahahaha. Yaudah random milih lagu yang dikenal yang pertama diliat aja hahaha. Abis itu baru deh lancar masuk-masukin lagu, langsung kalap semua lagu-lagu asik dimasukin playlist.. Wakaka.

Uniknya, di Diva Karaoke ini sistem scoringnya lebih konsisten dibanding InulVista. (Kalo Nav ga pake sistem scoring kan ya?) Jadi tiap selese lagu pasti ada skornya. Nah ga disangka-sangka, top scorer (awalnya) di hari ini tu si Nisha, padahal di hampir 45 menit awal tuh dia males banget megang mic, males milih lagu.. Padahal kan dia yang bayarin, ga ngerasa rugi apa -__- Eh pas duet “Never Had A Dream Come True”nya S Club 7 bareng gue, tiba-tiba dapet skor 100 dong, hahahaha. Terus ternyata setiap lagu yang dia nyanyiin pasti deh skornya paling ga 90 ke atas, hahaha top scorer nih si Nisha. Walaupun akhirnya dibalap sama Kiki dan Wulan yang berhasil dua kali duet dapet skor 100.. Gue lupa apa lagunya, hehehe.

Ga asiknya, si mbak-mbak Diva nya mencatut waktu 5 menit dari jatah karaoke kita, timer di layar masih sisa 5 menit lagi, ehh gataunya udah dimatiin, huhh :( Padahal kan masih cukup buat nambah at least satu lagu lagi.. (Padahal lagu di playlist kita masih panjang tuh daftarnya, hahahaha kalap, padahal suara udah abis :p)

Quality time with the girls. Thanks, fellas! :D

Ga kerasa tau-tau udah jam 4 aja. Kita pun pulang nebeng mobilnya Kiki. Nah di perjalanan pulang ada lagi nih yang kocak.. Saking macetnya lampu merah pertigaan taman makam pahlawan Kalibata (ada kali kita hampir setengah jam di sana), kita sampe terlibat berbagai percakapan konyol, dan bahkan kejadian konyol.. Salah satu percakapannya kira-kira kayak gini:

Gue (G): Gue jadi keingetan yang tadi kita karaoke, itu sistem penilaiannya kayak gimana ya?
Wulan (W): Iya, gue ga ngerti deh itu ngenilainya kayak gimana.
G: Jangan-jangan selama kita nyanyi tuh ada mas-mas pegawainya yang dengerin kita nyanyi, terus dia yang ngasih nilai, huahahahaha.
Niza (N): Hahaha iya jangan-jangan ada mas-masnya di belakang, ngeliatin dan ngedengerin kita nyanyi.
Kiki (K): Jangan-jangan di bawah TV lagi..hahahaha.
G: Huahahaha gue ga kebayang ada mas-masnya nongkrong di bawah TV. Terus jangan-jangan daritadi nilainya bagus mulu pas Nisha nyanyi, gara-gara mas-masnya seneng sama lagunya, makanya dikasih nilai bagus terus, hahahaha.
W: Nah, kalo gitu harusnya gue tadi nyanyi lagunya Noah aja, pasti dikasih nilai 200!
*Semua ngakak*

Hahahaha. Ada lagi kejadian kocak.. Masih pas kita stuck di lampu merah pertigaan Kalibata juga. Saking lama banget, kita masih ada sekitar 20 meter kali ya sebelum belok.. Entah deh. *Payah dalam memperkirakan ruang dan jarak :p* Pokoknya masih agak jauh dari belokan lampu merah.

Tiba-tiba si Kiki bilang, “Ada yang laper? Ada bakpao tuh.” Sambil nunjuk abang-abang jualan bakpao di pembatas jalan.

Gue otomatis ngelirik Niza (Jaja), “Nah, tuh, traktir dong Ja..” Berhubung dia udah gawe dan abis ulang tahun belom ngasih traktiran.

“Eh, emang pada mau?” Si Jaja nunjukin gelagat mau nraktir.

Gue sih seneng aja, “Yah toh masih kena macet juga.. Mau aja lah kalo ditraktir. :p”

Ga taunya si Niza mau nraktir.. langsung deh si Kiki buka jendela, nanyain pesenan anak-anak sambil mesen ke abangnya. “Pada mau yang isi apa?” Gue, Niza sama Nisha mesen isi ayam, Kiki sama Wulan mesen isi coklat.

Eh pas banget baru bilang pesenannya, tiba-tiba mobil-mobil di depan langsung pada maju dong, udah lampu ijo ternyata. Tapi udah langsung maju semua, ga semeter-semeter kayak 20 menit sebelumnya.

Kiki langsung panik, abang tukang bakpao baru ngambilin bakpaonya buat dibungkus, eh si Kiki udah tancep gas pelan-pelan tapi sambil bingung, “Eh! Aduh! Gimana ini abangnya?” Dia sambil jalan tapi sambil nengok-nengok bingung ke abang tukang bakpao yang juga lagi bingung karena ditinggal gitu aja, dengan tampang cengo mau lanjut bungkusin bakpao apa nggak. Pikirnya, “Eh ini si eneng jadi beli bakpao apa enggak?” Gitu kali ya.

Tapi sekitar 3 meter sebelum belok, ternyata lampunya udah merah lagi. Berhenti lagi. Akhirnya kita yang disusul deh sama abang bakpaonya.. Sampe salah bungkusin pula, yang kita pesen 5 malah dibungkusin 6. Salah pula isinya, dia bilang bungkusin 3 ayam, 3 coklat.. Gataunya yang satu lagi bukan coklat tapi kacang ijo. Hahaha saking bingung ditinggal gitu kali ya si abangnya.

Gue ga tau gimana nulis/nyeritainnya biar lucu dibacanya, tapi sumpah tadi itu situasi dan ekspresinya kocak abis.  Kalo yang ga ngerti, simak gue ketawa aja. HAHAHAHA.

Oke jayus.

Yah kira-kira begitulah cerita gue di tanggal cantik ini.. buat kalian yang ga nikah hari ini, dan juga yang ga malem mingguan di tanggal cantik ini.. Makasih ya udah sempetin baca, hahaha. Semoga menghibur! (y)

Advertisements

2 thoughts on “10-11-12

  1. Ah berarti temannya si Zaki juga donk!!

    Hhehehe dari cerita sepanjang itu yang menarik perhatian sy adalah ttg Kalibata City…sampe saat ini masih belum pernah kesana padahal katanya ada toko buku yang bagus disana.

    • Hah? Toko buku bagus apa di sana? Yg sy liat cuma Leksika.. dan bahkan kemaren ga mampir ke sana, karena kata si Wulan Leksika itu kenapaaa gitu.

      Iya temennya Zaki juga, tapi kan dia lg di Aussie ya kalo ga salah? Ga ketemu deh~ udah lama ih ga ketemu tu anak, udah begajulan kyk apaan tau kyknya hahahaha udah gak babyface lagi LOL *jd gosipin orang, wkwkwk

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s