Back (Again)!

Hey there! Wow.. Lama amat ya gue ga ngepost, gile hampir setahun, itupun postingan nyomot, hahaha.. Udah biasa sih sebenernya, haha seperti biasa timbul tenggelam dalam dunia per-blog-an :p

Sebenernya gue kembali ke blog ini pun gara-gara ngeklik link postingan yang pernah gue share ke orang.. Terus pas gue baca lagi tulisan gue, kok kayaknya gue malu ya sama diri gue sendiri.. Bro, lu dulu pernah nulis kayak gitu loh bro. Sekarang lu udah menghasilkan apa, hah? *berpikir keras*

Anyway, mungkin itu dulu sedikit (another) welcoming (back) speech dari gue, sekarang saatnya gue merenung dan berpikir dalam-dalam tentang apa yang sebaiknya gue tulis di postingan berikutnya.. Haha semoga blog ini kembali terisi oleh tulisan-tulisan yang mungkin tetep garing tapi agak berbobot dan cukup layak agar tidak menyakiti mata dan pikiran para pembaca..hahaha.

See you around, folks!

Advertisements

2 thoughts on “Back (Again)!

  1. Welcome back! :D

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s