2015

Hahahahaha gue gak nulis apa-apa setahun ini hahahaha.

Lebih tepatnya sih gak ngepost apa-apa, sebenernya yang ditulis sih ada, tapi cuma teronggok di draft doang, seperti biasa -_-

Mengingat dalam waktu kira-kira 4 jam lagi udah masuk 2016, jadilah ini post satu-satunya gue di 2015 *tertawa miris*

Napak tilas kejadian setahun belakang terlalu mainstream sih bagi gue, which is why gue kayaknya gak pernah bikin postingan summary akhir tahun. (Either anti mainstream atau terlalu males, hahaha.) But for the sake of this post yah gapapalah ya, daripada gue gak ngepost apa-apa hahaha.

Ok let’s see..

  • 1 Januari 2015, gue officially promoted to manager. Sesuatu banget sih, secara gue belum genap 2 tahun sejak masuk sebagai MT. Even as an MT kayaknya itu termasuk cepet banget deh, dan kayaknya juga gue yang pertama di-promote di antara temen-temen MT angkatan gue.
  • Akhir Maret 2015, pertama kali gue menjejakkan kaki di Sumatra Barat. Dalam rangka menyaksikan pernikahan dua manusia yang kisahnya termasuk salah satu yang terkeren yang pernah gue dengar; Uni Muthia & Uda Habib. Terus sekarang dua-duanya tinggal di Belanda dan lagi asik jalan-jalan keliling Eropa berdua. Hua enaknya #mupeng T_T

mtf_oqJuP_184.jpg[1]

  • Udah sampe SumBar, ngapain lagi kalo nggak sekalian jalan-jalan.. ;p

IMG_20150401_212111[1].jpg

  • Akhir April-awal Mei 2015, pertama kali gue menjejakkan kaki di Borneo. Tujuan utamanya main ke Kepulauan Derawan :D

DSC_6467[1].jpg

  • Akhir Mei 2015, nemu anak kucing terlantar di parkiran depan kantor. Karena kasian takut dia nyasar ke jalan malah kelindes mobil (secara kantor gue di kawasan industri yang mana banyak truk lewat), akhirnya gue pungut bawa pulang naik kereta. Sempet diomelin nyokap, berkali-kali disuruh pulangin ke tempat asalnya, tapi lama-lama akhirnya luluh juga (seperti biasa :3). Malah jadi kesayangan karena tingkahnya yang kocak, terlalu hiperaktif tapi lucu :3 Dikasih nama Paw (kadang juga dipanggil Pao), karena suka nyakar-nyakar nerkam kaki.
  • Akhir Agustus 2015, Paw matiiii T_T Sedih banget padahal udah dirawat disayang-sayang kayak anak sendiri :(( Dia menghilang selama 1,5 hari, tau-tau ditemuin di balik semak-semak udah mati, curiganya sih kalo gak diserang kucing garong mungkin diserang biawak :( Sedih banget hiks padahal dia yang tadinya kuyu kurus kering udah gedean gemuk berisi :(

mtf_yJrOd_133.jpg[1]

  • Menjelang akhir tahun not much to write about.. Sepupu akhirnya ada yang nikah (pecah telor! Jangan tanya gue kapan nyusul), adek gue wisuda.. Oh ya dan pertama kali melihara kucing Angora, hadiah ulang tahun adek gue dari temennya. Kali ini dikasih nama Pie (because she’s cute as pie.. also as dumb as pie, LOL)
  • 31 Desember 2015, gue officially resign dari Danone. Huahahaha.

Udah gitu aja. Hahahaha tahun ini kayaknya gue kebanyakan kerja (maklum baru di-promote, tanggung jawab bertambah), not really much to tell.. (Halah sejak mulai kerja juga tulisan gak ada yang ke-post, nyangkut di draft semua -_-)

Anyway, other stories in between, termasuk kenapa gue akhirnya memutuskan untuk resign padahal baru jadi manager mungkin akan gue tulis lain kali di lain topik.. Semoga gue tulis. Hahaha

Doakan saya kembali rajin ngepost dimari! Doakan semoga nggak hoax. Hahahaha. Kayaknya harus gue jadiin resolusi 2016 :p

As for 2016 resolution, I’m still keeping it to myself. I’m not much of a resolution person, actually.. tapi tampaknya target itu memang harus dituliskan. Yang pasti, hari esok harus lebih baik! Bismillah!

Advertisements

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s