Semangat Baruku

Sunday is over
We are all going home
No reason to stay here
But no one has made a move

We know that for sure
Nothing lasts forever
But we have too many things
Gone too fast

Let’s make a wish, easy one
That you are not the only one
And someone’s there next to you holding your hand

Make a wish, you’ll be fine
Nothing’s gonna let you down
Someone’s there next to you holding you now

Make a wish, easy one
You are not the only one
Someone’s there next to you holding your hand

Make a wish, you’ll be fine
Nothing’s gonna let you down
Someone’s there next to you holding you now
Along the paths you walk

ELLEGARDEN – Make A Wish

Ya, lagu itulah yang sangat pas mengiringi perpisahan kami di Villa Merah, 20 Maret 2016 kemarin. Seluruh rangkaian acara telah selesai, tapi kami tak kunjung beranjak pergi. Seolah jiwa-jiwa kami belum ingin berpisah. Padahal, kami belum pernah bertemu sebelumnya. Kami “hanya” bertemu selama 4 hari, namun ternyata, momen itu mengubah hidup-hidup kami.

Atau setidaknya, mengubah hidup gue.

Kalo biasanya gue bikin postingan panjang-panjang banget, kali ini gue speechless.

Mereka semua orang hebat.

Mereka semua keren.

Mereka semua tadinya orang-orang yang sama sekali asing.

Tapi kemudian mereka semua mengubah gue.

Mereka semua jadi keluarga baru gue.

Mereka semua semangat baru gue.

Gue belajar banyak dari mereka, dan ternyata mereka pun belajar dari gue. Mereka semua membuat gue menjadi orang yang lebih baik, dengan atau tanpa mereka sadari. Mereka bersedia mendengar gue, mendukung gue, menyampaikan apa adanya pada gue, mengamini mimpi-mimpi gue. Pun gue untuk mereka. Mereka bahkan lebih dulu percaya sama gue daripada gue percaya sama diri gue sendiri.

(((LUAR BIASA)))

Terlalu banyak hal yang bisa gue ekspresikan buat mereka. Terlalu besar rasa terima kasih gue untuk mereka.

Tapi kemudian gue kembali ke dunia nyata.

Ada saat-saat dimana gue kembali merasa kesepian. Sendirian.

Dan dunia luar itu begitu keras.

Emosi negatif begitu mudah menghampiri.

Begitu mudah kembali meracuni hati ini.

Dunia nyata terasa jauh lebih kejam ketika sendirian.

Tapi aku adalah aku.

Aku yang kalian percaya.

Aku yang kalian berikan hati kalian sepenuhnya.

Aku yang bisa memilih, apakah aku akan larut dalam kesepian

Ataukah aku akan menjaga dengan baik hati yang kalian titipkan.

Dan aku pun terbangun dengan pesan-pesan kalian.

Aku terbangun dengan semangat baru

Aku kembali terbangun dengan kesadaran.

Ternyata kalian masih bersedia mengingatkan.

Terima kasih, SIAware 25. Terima kasih, keluarga besar SIAware.

Akan kujaga hati yang kalian berikan.

I love you.

I give all my heart to you.

 IMG-20160321-WA0010-1-1

Jakarta, 22 Maret 2016. ©nadhilaaz

Advertisements

4 thoughts on “Semangat Baruku

  1. Naadh penasaran. Nanti pas ketemu ceritain yah

  2. i really recommend for ST,, the next real thing so that you can achieve your dream faster… kyaaaaa… i love you nadhilla..

    • Mbaa aku mau banget, but it means aku mesti nabung banget kalo mau ikut, heeeuu secara udah bukan anak kantoran hahaha. Katanya mau ada lagi taun ini setelah vakum sekian lama, duh mesti siap2 dari sekarang nih.. ato aku dimentorin kamu aja mbaa kayaknya udah kece pisan nihh haha

Please do leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s