Old Message Board

Comments in this page have gone too long, so please leave your message in the newer Message Board. Thank you. :)

Advertisements

59 thoughts on “Old Message Board”

  1. Ini yang punya blog ngilang kemana ya?

    Terkubur dlm ke-stres-an UTS ya?

    dhilaaz replies:
    hahahaha iya kali ya miss.. lagi setres -_-;
    sebenernya banyak yang pengen ditulis dr kmaren2 tapi susah nuanginnya nih, skarang uda blank lagi deh, huee

  2. Ow My God!!! Nadhila hasn’t updated this blog for months!!

    dhilaaz replies:
    I do update! on tumblr, hehe.. liat aja di sidebar. ohya miss, coba aja buka tumblr daku. layoutnya lucu loh ;p
    lagi males apdet sih miss..gatau mau nulis apa hehe jadi ya gitu deh, nulis sepotong2 aja.. buat yg spotong2 enakan di tumblr :d

  3. tumbler itu apa?? btw lam kenal yawhh… nice devart… gw watch yahh :D

    dhilaaz replies:
    semacam blog juga, tapi medium length lah gt.. sipp, thanks udah mampir :)

  4. hahaha yg sabar ya!! kalo mo rame ikutan komunitas blog aja.

    seperti daku ini…ikut 2 komunitas, 1. Booking Through Thursday (sekali ngepost bisa ampe 100viewers) 2. Japanese Literature Challenge. 2-2nya ttg buku sih.

Comments are closed.