The Place I Belong

OneRepublic - Counting Stars. Play video for lyrics.

I just re-listened to this song thoroughly today, and realized that this is the theme song to my career turning point :)

Yes, I feel like I’ve given up a lot for the work I’m doing right now, but I think it’s totally worth it. I feel like I’m where I’m supposed to be. I’m in the best job I can possibly be in :)

Continue Reading

Advertisements

Precious :)

Had such a fun quality time with my best friend, Matahari Indonesia, last weekend. Went to Bandung to keep her company since she couldn’t come home on Ied. Can’t describe in words how happy and excited I was. Enough said. :)

Went window shopping with my BFF. Something I never imagined I’d finally do.

Bought a pair of these.. Ain’t they cute? :3

More happiness! Read some more!

Cerita KP

Hyaaa udah sebulan gw di Malang, KP di kota tetangganya, Pasuruan.. Di saat orang-orang yang mulai KP bareng gw pada pulang, gw sepertinya baru mulai akan sibuk bertugas.. -__-

Yak, tahun ini gw kembali ke bagian timur Pulau Jawa, tepatnya di Kota Malang. Mulai tanggal 4 Juli 2011, gw Kerja Praktek (KP) di Nestle Kejayan Factory, Pasuruan. Di sini lebih dikenal dengan istilah PKL sih. Kalo perusahaannya sendiri make istilah Internship. Anyway, syarat KP di sini itu minimal 3 bulan. Alhasil, di antara temen-temen sekampus yang pada KP 1 bulan berkelompok, sepertinya gw yang paling lama, sendirian pula. Jauh pula. :( Yah, sekali-kali tinggal jauh dari rumah, jauh dari hiruk pikuk padat dan sumpeknya Jakarta.. Lumayan lah. :) Continue Reading

1 Memorable Month in “Kampung Inggris” (Jogja Trip & ..Goodbye!)

Ehem, akhirnya sampe juga ke bagian terakhir.. :’)

(Postingan yang ini terpaksa dipisah, karena kalo digabung sama farewell sepertinya terlalu panjang.. ^^; )

Soo yeah, hari Selasa pagi, tanggal 6 Juli 2010.. kita beres-beres sisa barang yang belum dipacking dan siap berangkat jam 7.. setelah balikin sepeda sekalian pamit sama bapak tempat sewa sepeda, pamit sama mbak-mbak Danis Bakery tempat kita beli roti hampir setiap pagi.. (eh dikasih roti sedus sama mbaknya, gratis! Hihi Alhamdulillah, baik banget deh si mbak :D) ..juga balikin gitar dan pertama kalinya sekaligus terakhir kalinya ngomong sama boys next door, huahaha. Terus foto-foto di depan camp bersama bapak-ibu kos.. sampe akhirnya datanglah bus kita tercinta’ch, Harapan Jaya :D Setelah foto-foto di depan Oxford dan pamit sama para tutor, kita pun berangkat.. Ngelewatin Oxford, Danis Bakery, Pak Gendut, Mak Genta, Ice Tea’s, Krisna, dll.. We’re so gonna miss this place. Di bus terdengar lagu “Leaving On A Jet Plane”.. Huaaaa berat sekali rasanya untuk berpisah.. :'(

Sebelum meninggalkan Kediri, kita foto-foto dulu di monumen Simpang Lima Kediri.. Monumen ini emang dibikin mirip kayak Arc de Triumph di Paris, cuma hiasannya beda, jadi gambar ukiran kepahlawanan Jawa gitu.. Haha. Ternyata di situ ada tempat parkirnya lho, jadi kan monumennya itu di tengah jalan, di persimpangan gitu, nah agak jauh dari monumen itu ada tempat parkir, dari tempat parkir ke monumen itu dihubungkan oleh lorong bawah tanah.. Hmm keren juga.. Harusnya ambil foto-fotonya agak jauhan nih, biar keliatan seluruh monumennya.. tapi karena mesti cepet-cepet supaya nyampe Jogja tepat waktu, ga sempet ngambil foto yang macem-macem :(

Continue Reading

1 Memorable Month in “Kampung Inggris” (Malang Trip)

Yap, sebagai salah satu bagian dari program liburan yang disediakan oleh EurekaTour, pada tanggal 19 Juni 2010, kita jalan-jalan ke Batu, Malang. Tadinya sih kalo sesuai jadwal dari EurekaTour harusnya hari Minggu tanggal 20, tapi supaya hari Minggunya bisa dipake buat istirahat, akhirnya dengan kesepakatan bersama, digeser ke hari Sabtu tanggal 19. Tempat wisatanya juga yang tadinya direncanain ke Rumah Susu, Museum Satwa, sama Batu Night Spectaculer, tapi akhirnya semua diganti..tentunya dengan kesepakatan bersama. Rombongan ini emang banyak maunya, hehehe.. ;p

Karena ga jadi ke BNS, jadi jadwal digeser lebih pagi.. Kita udah siap berangkat jam 7, tapi ternyata mobilnya telat dateng.. Jadi kita foto-foto dulu ;D

Kita ke Malang naik ELF dan Xenia; anak-anak cewe, Anim, Satrian,  Adon dan Azis ditumplekin di ELF,  trus Arif, Arthur, Mr. Haris, Pak Ihti dan istri di Xenia. Setelah hampir tiga jam melewati jalan nan berliku (seriusan jalannya berkelok-kelok tajem banget), akhirnya kita sampe di Batu.. Continue Reading